Header Ads


 

Kapolsek Bosar Maligas Menyerahkan Bantuan Kapolres Simalungun Kepada Warga Yang Rumah Tempat Tinggalnya Tidak Layak Huni


SIMALUNGUN - Kapolsek bosar maligas AKP Restuadi bersama Bhabinkamtibmas polsek bosar maligas Aiptu John Mestika menyerahkan bantuan kepada warga yang rumah tempat tinggalnya tidak layak huni, Selasa 13 September 2022, pukul. 14:00 wib di rumah ibu Asnah Br. Nasution Nagori Dusun Pengkolan  Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.


Penyerahan bantuan dari Kapolres Simalungun AKBP RONALD SIPAYUNG FC S.Ik  berupa seng sebanyak 20 (dua puluh) keping dan batu bata sebanyak 6000 (enam ribu) biji  dan bantuan tersebut diterima langsung oleh ibu Asnah Br. Nasution. 


Dalam penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh Pj. Pangulu Dusun Pengkolan bapak sumpeno, perangkat Nagori dan warga sekitar.


Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berbincang-bincang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menghimbau dan menyampaikan kepada warga untuk tidak panik atas kebijakan pemerintah terkait kenaikan bahan bakar minyak ( BBM ).


Dalam pnyerahan bantuan dari kapolres simalungun tersebut dengan situasi aman dan kondusif dan cuaca cerah.**


Caisar Manalu.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar