Header Ads


 

Sukses Kibarkan Bendera Merah Putih, Kapolres Simalungun Sampaikan Paskibraka Motivasi Baik bagi Generasi Muda


SIMALUNGUN – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Simalungun, sukses melaksanakan tugasnya dalam melakukan penaikan/pengibaran bendera merah putih, saat Upacara Peringtan Hari Kemerdekaan RI ke 77 di SMP Negeri 1, Pematangraya, Rabu (17/8/22).


Kapolres Simalungun AKBP Ronal Sipayung dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi para Paskibraka, yang telah sukses melaksanakan tugasnya dengan baik.


Menurut Kapolres, bahwa kegiatan upacara 17 Agustus, terkhusus pengibaran bendera selalu menjadi perhatian masyarakat. Sehingga dengan berjalan dan lancar nya pengibaran bendera, merupakan suatu keberhasilan bagi anak-anak paskibra.


“Jadi kegiatan Upacara 17 Agustus di Simalungun sudah berjalan dengan lancar, satu yang menjadi perhatian kita dan masyarakat adalah kegiatan pengibaran bendera, dan pengibaran bendera hari ini pun berjalan dengan baik dan lancar” ucap Kapolres Simalungun, AKBP Ronal Sipayung.


Menurut Kapolres, bahwa anak-anak Paskibra adalah orang-orang pilihan, yang bisa menjadi motivasi baik untuk generasi muda, khususnya generasi muda dan pelajar di Kabupaten Simalungun.


AKBP Ronal Sipayung berharapa, para paskibraka ini bisa menggetakkan generasi muda untuk tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak baik, seperti tawuran, narkoba dan kejahatan yang bisa menghancurkan masa depan generasi muda.


“Yang jelas kita mengapresiasi paskibraka, kita berharap mereka menjadi motivasi yang baik bagi generasi muda” ucap Kapolres.


Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, bahwa saat ini masyarakat sudah mulai terbebas dari situasi covid-19, yang dimana secara perlahan aktivitas seperti peringatan kemerdekaan bisa berjalan baik, normal dan bahkan sampai meriah.


Kapolres juga mengajak masyarakat, untuk lebih mencintai Indonesia, menjaga kesatuan dan kesatuan, untuk Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.


Pres rilis/Caisar Manalu 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar