Header Ads


 

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Sampaikan Pesan Moral Kepada Anggotanya


SIMALUNGUN - Bersyukurlah Hingga Kau Akan Selalu Bersyukur, Jangan Menunggu Bahagia Baru Bersyukur pesan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., saat pimpin apel pagi kepada anggotanya di Lapangan Apel Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Saragih Kelurahan Pamatangraya Kecamatan Pamatangraya Kabupaten Simalungun. Senin, (08/8/2022).


Setiap mengawali tugas Kepolisian Polres Simalungun sehari-harinya rutin terlebih dahulu melaksanakan apel pagi dan kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, S.H.,S.I.K.,M.H., yang dihadiri PJU Polres Simalungun, Pama Polres Simalungun, Brigadir Polres Simalungun dan ASN Polres Simalungun.


Dalam arahannya, AKBP Ronald Sipayung mengingatkan kembali kepada anggotanya tentang pentingnya disiplin. ” Kita harus bersyukur yang tugas di sini, caranya laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan mengeluh, walau jarak tempuh kita jauh, itu resiko kita. Kita harus bangga menjadi anggota Polri, bukan hanya gagah-gagahan, tapi harus ada perbuatan nyata. ” Tegas Kapolres.


Kebersihan ruangan juga menjadi perhatian dan atensi Kapolres terhadap para Kabag, Kasat dan Kasi. ” Ciptakan ruang kerja yang bersih, kita bisa membersihkan ruangan kita tanpa harus menunggu petugas kebersihan. Atensi Kapolres.


Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas Pengamanan Relly kemaren, ini adalah tugas kita karena kita berada di lokasi Wisata, Kalau kita sudah melaksanakan tugas dengan baik, maka akan terampil, kemudian jadi Profesional. Atensi Bapak Kapolda, laksanakan tugas dengan Baik dan Ikhlas. Semua tugas-tugas Negara ini, banyak memerlukan bantuan Polri, mari kita laksanakan tugas dengan baik, saya minta semangat rekan-rekan kedepannya ditingkatkan lagi, sesuai program Kapolri. Pungkas AKBP Ronald FC. Sipayung, S.H., S.I.K.,M.H.


Pres rilis/Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar