Header Ads


 

Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas PPDA Simalungun Laksanakan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak


"Kegiatan Koordinasi Dan Singkronisasi Pelaksanaan Pendampingan Peningkatan Kualitas Hidup Anak Tingkat Kabupaten Dalam Bentuk Sosialisasi Sekolah Ramah Anak (SRA) Tahun 2022". 


SIMALUNGUN - Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak bersama Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan melaksanakan Sosialisasi Sekolah Ramah Anak ( SRA). 


Kegiatan dimaksud yang dilaksanakan Rapat Sosialisasi SRA tersebut  dilaksanakan  diKomplek Sekolah Dasar Negeri Percontohan SDN 091317 Pamatang Raya dan diikuti 13 Kepsek didampingi Guru mulai Paud, TK dan SMP Rabu ( 24/08/2022) sekira pukul 09:00 WIB. 


Sosialisasi SRA dengan Tema : " Mari Kita Wujudkan Kabupaten Simalungun Sebagai Kabupaten Layak Anak Anak Bahagia dan Terlindungi Simalungu Sejahtera".


Kegiatan Sosialisasi  Sekolah Ramah Anak ( SRA) yang dilaksanakan disejumlah Kecamatan termasuk dikecamatan  Raya yang bertempat di SDN Percontohan Sondiraya, Salah seorang Peserta Rapat ,  Lamhot Saragih yang diketahui sebagai Kepala Sekolah SMPN I Raya melalui media online ini pihaknya menyampaikan harapannya  agar 

Terkait  Kegiatan Sosialisasi SRA ini dirinya  Berharap Untuk tidak Sekedar pelaksanaan Sosialisasi saja, Namun Sebaiknya agar lebih  ditindak lanjuti ujarnya."Pungkasnya.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar