Header Ads


 

Sekda Simalungun Sidak di RSUD Parapat


SIMALUNGUN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten  Simalungun Esron Sinaga didampingi Plt Kadis Kominfo Simalungun SML Simangunsong melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun,Sumut, Rabu (18/5/2022).


Kedatangan Sekda di RSUD itu disambut oleh Direktur RSUD Parapat Jimmy Gultom bersama dr Herbert Hutagaol dan dr Lusiana Simangunsong.


Selanjutnya Sekda didampingi Direktur RSUD meninjau ruangan pelayanan. Sekda mengapresiasi kondisi ruangan pelayanan yang rapi dan bersih serta pelayanan petugas medis kepada masyarakat.


Dikesempatan itu, Sekda menghimbau kepada petugas media agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat yang membutuhkan dan tetap menjaga kebersihan dan keindahan lokasi kerja agar masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik.


Disela-sela sidak tersebut Sekda bertemu pimpinan perusahaan PT Sinar Utama Medan Tigor Sinaga. PT Sinar Utama Medan bergerak di bidang alat kesehatan. Tigor pun mempresentasikan alat kesehatan cuci darah kepada Sekda dan Direktur RSUD Parapat.


Pres rilis/caisar Manalu 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar