Header Ads


 

Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, Awasi Pelaksanaan Apel Modis


SIMALUNGUN - Maraknya Mobil Dinas Pemkab Simalunhun Yang digunakan ditenggarai  tak sesuai Amanah yakni tidak sesuai aturan dan ketentuan.


Menindaklanjuti hal dimaksud sejumlah petugas Asn dari dinas aset yang dikomandoi Kabid Aset  Richardo Singa dan Merri F Damanik sebagai Kabid Pendapan Pemerintahan Kabupaten Simalungun, melakukan pengecekan pada sejumlah mobil dinas yang diawali dari Dinas Inspektorat Simalungun Senin (18/04/2022) sekira pukul 10:00 WIB.


Tampak dalam pelaksanaan pengecekan Sejumlah Mobil Dinas dimaksud, tampak Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi tampak  melakukan pengawasan dalam kegiatan tersebut.


Saat dimintai keterangannya terkait pelaksanaan pendataan serta pengencekan pada  Documen kendaraan dinasnya yang digunakan oleh para pejabat masing-masing Dinas. 


Wakil Bupati menyebutkan bahwa dengan adanya pelaksanaan Apel Mobil Dinas secara rutin diharapkan  penggunaan mobil dinas dapat teratur dalam pengunaan perawatan serta sesuai peruntukannya namanya juga mobil dinas  bararti digunakan nya pun harus dalam rangka Kedinasan. Jelasnya


Disinggung mengenai adanya beberapa Modis yang masih dikuasai oleh mantan pejabat Pemkab yang sudah pensiun atau sudah tidak lagi menjabat. Zonny Waldi mengarahkan agar sejumlah media menanyakan secara langsung pada kabid Aset Richardo Sinaga. 


Kabid Aset Simalungun saat dimintai keterangannya terkait dua unit mobil mewah yang masih dikuasai oleh mantan Wakil Bupati periode 2006 -2021 H. Ir  Amran Sinaga yakni dua unit Mobil Dinas Merk Estrada dan merk Pazero. 


Sedangkan Kabid Aset Simalungun  Richardo Sinaga Menjawab sejumlah wartawan   pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan yang bersangkutan dan sudah mendapat kesepakatan dalam waktu dekat yakni usai hari raya Aidulfitri 1443 Hijriyah yang akan datang, jelasnya  kendaraan milik Pemkab Simalungun dibawah tanggung jawab Dinas Aset Pemkab Simlungu dimaksud akan dikemblikan,"pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar