Header Ads


 

Kunjungan IWARAS Di Rees Area Disperindag Pemkab Simalungun


SIMALUNGUN - Keluarga Ikatan Wartawan Asal Raya Simalungun (IWARAS) mengadakan pertemuan dengan salah seorang  motipator  dikawasan komplek  Rees  Area Disperindag Pemkab Simalungun Senin (21/03/2022) sekira pukul 13:00 WIB.


Dalam pertemuan dimaksud Iwaras bersama pihak Motipator Albert Sinaga  dalam pengembangan rees area menjadi salah satu aikon di wilayah pemkab Simalungun dimaksud.


Albert Sinaga sebagai penggagas atau motipator untuk  kemajuan rees  area Habonaron Do Bona yang berada di wilayah Nagori Purba Tongah  Kecamatan Purba, Albert  berharap pada para pengurus dan juga anggota Iwaras untuk dapat bersama-sama untuk memajukan tempat sebagai milik aset pemkab Simalungun melalui Dinas Disperindag Pemkab  Simalungun.


Dalam kesempatan itu ketua Iwaras dalam pertemuan dengan pihak penggagas tempat rees area itu secara langsung memberikan penghormatan pada Seorang Motipator dimaksud itu sebagai salah satu bagian dari Iwaras dengan diberikan jabatan sebagai Penasehat Iwaras. 


Ira Edwin Purba yang berhasil dimintai tanggapannya dengan memberikan sebagai tanda prnghormatan pada Albert Sinaga menyampaikan bahwa pihaknya mendukung guna memajukan rees area menjadi salah satu aikon di wilayah Pemerintahan kabupaten Simalungun. 


Hal itu guna dapat membakitkan kembali roda perekonomian dan mampu menciptakan  sejumlah  lapangan kerja," pungkasnya. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar