Header Ads


 

Ini Penyebab Kasus Lakakerja PT Pantja Surya Hingga Saat Ini Belum Selesai



PERDAGANGAN - Kapolsek Perdagangan AKP Josia Simarmata menyebutkan terkait peryelidikan kasus insiden lakakerja yang menewaskan 2 orang karyawan dan 2 orang lainya luka-luka di PT Pantja Surya masih belum selesai dilakukan penyelidikan. Pasalnya, pihak kepolisian belum dapat memintai keterangan dari para korban yang mengalami luka-luka saat kejadian yang terjadi pada, Selasa (16/11/2021) lalu.

Karena korban belum bisa dimintai keterangan, sehingga kasus tersebut belum dilimpahan ke Mapolres Simalungun.


"Ia pak, terkait kejadian yang di PT Pantja Surya yang bapak tanyakan, bahwa kejadian tersebut hingga saat ini belum selesai kita lakukan penyelidikan karena korban yang selamat (luka-luka) belum dapat memberikan keterangannya, dan penanganannya masih berada di Polsek Perdagangan dan belum dilimpahkan ke Satreskrim Polres Simalungun. Demikian pak yang dapat kami jelaskan hingga saat ini, terimakasih," ujar Josia pada awak media ini, melalui pesan singkat WhatsApp saat dikonfirmasi, Kamis (3/3/2022) siang.


Sebelumnya, Kapolres Simalungun melalui kasi humas Polres Simalungun Ipda Arwanysah menyarankan awak media untuk mengkonfirmasi polsek perdagangan terkait perkembangan penyelidikan kasus lakakerja tersebut.


"Untuk kejadian sudah ditangani pihak polsek perdagangan dan saat ini proses penyidikan, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi pak kapolsek perdaganganšŸ™," ujarnya pada media ini, Rabu (2/3/2022) kemarin.


Hingga berita ini diunggah, awak media ini masih melakukan pencarian rumah karyawan yang mengalami korban 


Editor red.

Sumber buruhtoday.com



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar