Header Ads

 

Polda Sumut Gelar Gebyar Vaksin Merdeka Bersama Polres Simalungun Gawe Bareng Lapas Narkotika


SIMALUNGUN - Pelaksanaan Vaksin Ke (1) untuk para Warga Binaan sebanyak 363 orang warga binaan Lapas Narkotika Kelas II A yang berdomisili di Kelurahan Pematang Raya Kecematan Raya Kabupaten Simalungun Rabu (15/12/2021) sekira pukul 09:30 WIB.


Ratusan warga binaan lapas Narkotika kelas II A Pamatang Raya, terima Vaksin pfizer melalui program Gebyar Vaksin Merdeka yang diselenggarakan Polres Simalungun dengan Dokes Polda Sumut dan  Pihak lapas Narkotika kelas II A Pamatang Raya. 


Kalapas EP. Prayer Manik, didampingi Kompol Binsar Pakpahan Personil Dokes Polda Sumut yang melaksanakan serbuan Vaksinasi diwilayah Hukum Polres Simalungun. 


Tampak dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Raya IPTU Alwan dan sejumlah personilnya melakukan pengecekan data Ratusan  Warga Binaan Lapas Narkotika  Kelas II A Pamatang Raya.  Dalam pelaksanaan pemberian Vaksinasi tersebut Tak lolos dari pantauan awak media online ini di lokasi Gebyar Vaksin Merdeka. 


IPTU Alwan sedang menenagkan salah seorang Warga Binaan yang hendak dilakukan tindakan suntik Vaksin oleh petugas Vaksinator yang sengaja didatangkan dari Rumah sakit Daerah KotaTebing Tinggi Sumatera Utara. Salah seorang peserta vaksin tampak pucat dan sempat ketakutan bahkan menjerit saat disuntik Petugas Vaksinator saat itu. 


Pelaksanaan Vaksinasi pada 363 orang warga binaan yang dilaksanakan di Lapas Narkotika itu disebutkan Kalapas EP. Prayer Manik untuk program Vaksin Covid 19 yang diselenggarakan Polres Simalungun dibantu Personil Polda Sumut Pihaknya mengapresiasi yang setinggi tingginya atas upaya Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Arifianto. 


Selain itu juga Kalapas Narkotika Kelas II A Prayer Manik menyampaikan bahwa program Vaksinansi sebagai upaya memutus mata rantai Firus Covid 19 serta berharap pelaksanaan untuk warga binaan yang tinggal  lebih kurang 100 orang lagi  warga binaanya yang belum menerima vaksin agar dapat 100%. Sedangkan untuk hari ini program vaksinasi diLapas Narkotika yang dipimpinnya ituuntuk hari  baru 90% pungkasnya. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar