Header Ads

 

Nagori Siporkas Laksanakan Vaksin, Janji Bupati dan Kapolres Simalungun Jadi Taruhan


SIMALUNGUN - Bila Peserta Vaksin Pada Lansia dari Kalangan Nasrani Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga  dan Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedi Afrianto Berjanji 


" Berikan Biaya Perjalanan Pada Dua Orang Untuk Hiburan Ke Jorusallem Bila Pesertanya dari Kaum Nasrani, 


Sedangkan Bila Peserta Lansia dari Kalangan Muslim Bupati dan Juga Kapolres Akan memberangkatkan dan membiayai Kedua Lansian dimaksud Untuk melaksanakan Umroh." Nomor Undian Akan di Umumkan pada Awal Tahun 2022 Mendatang. 


Nagori Siporkas Kecamatan Raya Laksanakan Vaksin secara masal, tampak hasil pantauan awak media ini dilokasi Vaksin yang dilaksanakan di Aula Rapat Kantor Nagori /Desa Siporkas kecamatan Raya itu didominasi para Lansia Rabu (15/12/2021) 11:00 WIB. 


Seluruh upaya  pihak personil Polri dan juga TNI dikerahkan guna mensukseskan Vaksinasi Covid 19 menuju Indonesia Sehat.  


Tampak personil Polsek Pematang Raya, dipimpin Kapolsek Raya AKP Alwan melakukan penjemputan sejumlah warga yang sudah terdaftar menjadi peserta Vaksinasi dari kediamannya masing masing bahkan ada juga yang dijemput saat peserta Vaksinasi dimaksud,  sedang berada di ladangnya. 


Hal dimaksud sebagai salah satu perwujudan Pihak Kepolisian dan Pihak pemerintahan Nagori /Desa Siporkas Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. 


Pangulu Nagori Siporkas Hendra Futra  Saragih, saat dimintai tanggapannya oleh awak media dilokasi mengatakan pihaknya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya pada warga Siporkas yang telah memberikan kontribusinya dalam mensukseskan Vaksinasi dalam upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Firus Covid 19 pungkasnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar