Header Ads


 

Kantor Advokat HS & Partner Law Firm Cabang Kota Dumai Hadir di Kotam Batam


BATAM - Advokat Konsultan Hukum HS & Partner Law Firm menggelar kegiatan acara syukuran pembukaan kantor baru cabang dari  kota Dumai, bertempat di Mega Legenda 2 Blok B1 Nomor 02 Batam Center, kota Batam Senin 04/10/21) Siang. 


Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut Notaris Amri Purba S. H Sp.N , Maranatha S.H, Tokoh masyarakat kota Batam Pantas Opan Napitupulu serta beberapa tamu undangan lainnya.


Hotland Thomas Sianturi SH menyampaikan, dengan berdirinya kantor cabang advokat hukum tersebut, agar kiranya dapat memberikan kontribusi kepada warga masyarakat Kota Batam  yang membutuhkan pendampingan hukum.


"Ya, dengan adanya kantor baru ini semoga dapat memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya dalam mencari perlindungan hukum dan para pencari keadilan bagi masyarakat Kota Batam," Imbuhnya. 


Senada disampaikan Amri Purba S.H Ia mengaku sangat mengapresiasi dengan berdirinya kantor Advokat yang baru berdiri tersebut.


"Saya sangat mengapresiasi dengan berdirinya kantor pengacara ini, karna dengan berdirinya kantor pengacara baru ini berarti masyarakat sangat gampang untuk mendapatkan perlindungan hukum ketika ada permasalahan tentang hukum, cetusnya".


Tidak lupa juga beliau menyampaikan ucapan selamat kepada HS & partner Law Firm atas Peresmian kantor yang baru tersebut. 


Sementara itu tamu undangan lainnya Pantas Opan Napitupulu selaku tokoh masyarakat kota Batam dalam sambutannya mengatakan selamat atas dibukanya kantor baru HS & Partner Law Firm dan semoga kedepannya kantor ini dapat membantu banyak masyarakat dalam menangani permasalahan hukum.


Pres rilis/red.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar