Header Ads

 

Sekda Simalungun Pantau, Pelaksanaan Vaksinasi Massal

"Sejumlah Ruangan SMPNI Pematang Raya, Usai Dilaksanakannya Vaksinasi Minta Disemprot Disinvektan"



SIMALUNGUN - Dalam pelaksanaan Program pemerintah Pusat melalui Pemerintahan Pemkab Simalungun, dalam memutus mata rantai Virus Covid 19 dengan mensukseskan  Vaksinasi secara masal. 


Kepala Sekolah SMPN 1 Pematang Raya Drs Jonta Purba, saat dimintai tanggapannya oleh awak media ini pihaknya mengaku senang ruang belajar yang berada di kawasan Komplek SMPNI Pematang Raya yang dikelolanya itu dijadikan tempat pelaksanaan program Vasinasi oleh pemerintahPemkab Simalungun.


Namun untuk memberikan rasa aman pada para anak didiknya Kepsek SMPN 1 Raya berharap sejumlah lokasi ruanga ya g dijadikan pelaksanaan Vaksinasi masal  


Kepsek  mengharap kerja samanya  pada pihak Dinas Kesehatan atau instansi lainnya agar dilakukan penyemprotan Disinvektan ucapnya. 


Hal itu tiada lain untuk memberikan rasa aman pada siswa siswinya  serta para tenaga pengajar disekolah yang dipimpinnya pungkas Kepsek SMPN 1 Pematang Raya. Dalam pelaksanaan Vaksinasi Masal yang dilaksanakan pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Dinas Kesehatan. 


Tampak Sekretaris Daerah Simalungun (Sekda) Drs Esron Sinaga yang baru dua hari dilantik itu melakukan kunjungaan dan sekaligus mematau jalannya Pelaksanaan Vaksinasi masala tersebut. Esron Sinaga yang berhasil dimintai tanggapannya pada wartawan mengatakan " Dalam Pelaksanaan Vaksinasi ini semoga warga masyarakat Simalungun dapat bersama sama mensukseskan Program Vaksinasi dimaksud. 


Selain itu juga Sekda menyampaikan Harapannya Somoga Wabah Virus Covid 19 dapat segera musnah dan Pemkab Simalungun bersama  warga masyarakat dapat segera membangkitkan kembali roda perekonomian yang sudah sangat memprihatinkan pungkasnya.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar