Header Ads

 

Balai Harungguan DjabantenDamanik, Kedatangan Gubernur Sumut Saat Gelar Vaksinasi

 


SIMALUNGUN - Bupati Simalungun, Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) Sampaikan Ucapan selamat datang pada H.Edy Ramayadi, beserta rombongan dan sejumlah yang hadir di Aula Balai Haruguan Djabanten Damani.  


Namun sayangnya Kapolres Simalungun dan Insan Pers pun tak terdengar disebut oleh orang nomor satu di Jajaran Pemkab Simalungun saat menyampaikan sambutan pada orang nomor Satu dijajaran Provinsi Sumut. 


Bupati Simalungun RHS meratap dan memohon perhatian dari Gubernur Sumut, terkusus pada Kadis PUPR Sumut " Dengan Kondisi jalan disejumlah wilayah Pemerintahan Kabupaten Simalungun " ucap Radiapo Hasiholan Sinaga "


Sementara Gubernur Sumatera Utara, H. Edi Ramayadi saat diberi kesempatan dalam menyampaikan sambutannya  yang pertama ditannyakan keberadaan Para Kepala Desa dan juga Lurah.  


Sebab mengenai maju mundurnya wilayah Sumut, khusunya di wilayah Kabupaten Simalungun berada digenggaman Pangulu Nagori, Kepala Desa dan juga Camat  Ujar Edy Ramayadi.


Banyak yang disampaikan Gubernur Sumut, namun saat Adjan waktu sholat Asar berkumandang Edy Ramayadi pun memohon maaf pada yang hadir diaula Balai Harungguan Djabanten Damanik terkusus pada yang beragama Islam terkait waktu sholat Asar , pidato Edy Ramayadi pun berbenturan dengan alunan Adzan Asar. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar