Header Ads


 

Danrem 022/PT Kunjungi Posko Satgas Covid-19 Kabupaten Simalungun


SIMALUNGUN - Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung SAP melakukan kunjungan ke Posko Satuan Tugas (Satgas)  Covid-19 Kabupaten Simalungun di Jln. Sangnawaluh Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun,  Sumut,  (23/08/2021) sekira pukul 10:30 WIB.


Kehadiran Danrem bersama Kasi Ops Korem 022/PT Mayor ARM Denny Riesta, Kapenrem 022/PT Mayor Inf SH Tanjung di Posko Satgas disambut Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi SSos MM bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Rully Souhoka dan Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto.


Di Posko Satgas Covid-19, Danrem menggelar rapat koordinasi dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Simalungun dalam rangka memberikan dorongan kepada pemerintah dalam penangan Covid. 


"Ini bentuk keseriusan TNI memberikan dorongan kepada pemrintan dalam penangan Covid,"kata Danrem dalam rakor tersebut. 


Darem juga meminta kepada Satgas agar lebih proaktif dalam penganan Covid. "Pandemi Covid-19 ini belum ada prediksi kapan berakhir. Untuk  jangan berhenti dan jangan kendor dalam penanganannya,"ujarnya. 


"Mari kita kerja sama secara all out dan sungguh sungguh jangan setengah-setengah dalam penanganan pandemi ini,"ajak Danrem. 


Sementara itu,  Wakil Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Darem ke Posko Satgas Covid-19. "Semoga kunjungan ini memberikan dorongan semangat pada kami dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Simalungun,"katanya. 


Dalam rakor tersebut sebelumnya telah di paparkan tentang perkembangan covid oleh Staf Ahli Bupati Simalungun bidang Pemerintahan dan Kesra Akmal Harif Siregar yang juga selaku Humas Satgas Covid-19, dilanjutkan dengan pemaparan tentang pemakaian oksigen dan obat-obatan di rumah Sakit rujukan covid oleh Dinkes Simalungun yang disampaikan Kabid Pencegahan dan penanggulangan penyakit dr Henny Roselia Pane. 


Hadir dalam rapat tersebut Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Suryanto, Kasdim 0207/Simalungun Mayor Inf Fransisco Sidauruk, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Albert R Saragih,  Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra Akmal Harif Siregar,  Plt Ka.  BPBD Bob Presly Saragih,  mewakili Kadis Kesehatan dr dr Henny Roselia Pane. Rapat digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar