Header Ads

 

Simalungun Masuk Zona Kuning Karena Dua Kecamatan Zona Merah


SIMALUNGUN - Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi menghibau pada warga masyarakat melalui media online  ini Masyarakat harus selalu waspada dan tetap jalankan Prokes diman pun berada. Mewakili Bupati Simaungun Radiapoh Hasihoan Sinaga SH, Wakil Bupati H . Zonny waldi menyapaikan pada seluruh masyarakat Simalungun untuk tidak mengadakan acara yang dengan sengaja mengumpukan masa. Ucapnya


Selain itu juga H.Zonny Waldi Sargih pun berpesan pada warga Simalungun untuk menunda berpergian keluar kota khususnya ke wilayah Medan bila tidak ada kepentingan yang sangat  mendesak ujarnya. 


Melihat situasi Wabah Virus Copid 19 di Kabupaten Simalungun yang kini masuk pada Zona Kuning bahkan ada dua wilayah kecamatan masuk zona merah sehingga dengan tegas Wakil bupati mewakili Bupati simalungun melarang warganya untuk mengadakan acara pesta apa pun itu  mau pesta acara pernikahan atau pun acara pesta kemalangan. 


Tunda lah dulu keinginan untu mengadakan pestanya nanti bila sudah situasi kembali pulih boleh melaksanakannya apa lagi Larangan untuk mengadakan Pesta oleh Bupati Simalungun saja belum ada perubahan menarik larangan Pesta  hingga situasi  kembali normal pungkasnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar