Header Ads

 

Kapolsekta Tanah Jawa Bersama Anggota DPRD, Muspika dan Pangulu Berikan Tali Asih Pada Korban Kebakaran


SIMALUNGUN - Korban musibah kebakaran yang meluluh lantakan 8 unit rumah,  Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat bersama warga di Nagori Pokan Baru Kecamatan Huta Bayu Raja. 


Menggundang dan mengetuk hati  para Anggota DPRD Simalungun diantaranya  Benpri Sinaga SH, Muspika Kecamatan Tanah Jawa dan Para Pangulu mengunjungi 8 warga yang rumahnya terbakar di Huta I Nagori Pokan Baru Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Selasa (25/5/2021) pagi sekira pukul 09.30.Wib.


Kedelapan warga yang rumahnya terbakar itu diantaranya rumah milik Nahum Manurung (47), Anggiat Sibarani (42), Rusdi boru Sianturi (70), Elman Moris Manurung (44), Op. Marsel boru Siburian (65), Heldonal Oppusunggu (42), Ganda boru Sianturi (40) dan Fendi Gultom (65).


Dalam kunjungan itu Kapolsek bersama Anggota DPRD Simalungun Benpri Sinaga SH, Muspika dan Para Pangulu memberikan uang tunai sumbangan spontanitas sebagai Tali Asih kepada ke 8 warga yang rumahnya terbakar it. Lalu Benpri Sinaga dan Muspika memberikan kata kata penghiburan.


Tidak itu saja, pada kesempatan itu Kapolsek turut menyampaikan himbauan kepada warga yang hadir untuk tetap disiplin mematuhi Protokoler Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan 5 M yakni Memakai masker, Cuci tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.


"Kunjungan sekaligus pemberian tali asih ini bentuk perhatian dan kepedulian Kepada ke 8 warga yang rumahnya terkena musibah rumahnya terbakar. Saya juga sudah sampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam mendukung Pemerintah cegah penyebaran Covid 19,"kata Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK, MH dikonfirmasi melalui Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Selamat. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar