Header Ads

 

Puskesmas Pamatang Raya, Layanani Vaksinasi Pertama Babinsa, Babinkabtibmas dan Perangkat Pemerintahan


SIMALUNGUN -  pelaksanaan Vaksinasi pertama dilaksanakan Puskesmas diKecamatan Raya yang ditujukan pada Babinsa Babinkamtibmas, Camat Raya dan sejumlah Lurah, Kepala Desa dan juga Perangkat Nagori laksanakan Vaksin pertama. Kamis (04/03/2021) sekira pukul 11:00 WIB,

 

Kepala Puskesmas Pamatang Raya, Yeli Forice Purba MKM. Sejumlah personil TNI dan Polri serta Perangkat Perintahan yakni Lurah,Kepala Desa dan perangkat Nagori, dan juga Wartawan.  


Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac  yang pertama, sudah terlaksanakan lebih kurang,  puluhan pejabat sebagai pelayan publik yang diawali Camat Raya, Bhabinsa dan Babinkantibmas serta Lurah dan Kepala Desa, Wartawan serta Perangkat lainnya sudah di Vaksin. ujar Yeli Forice 


Selain itu Camat Pamatang Raya, Tagon Sihotang, pada awak media ini " Untuk Puskesmas Pematang Raya, sebenarnya bukan  yang pertama sebab beberapa pekan lalu sudah dilaksanakan paksin  yang keduanya. 


Sedangkan untuk para Pelayan Publik lainnya diantaranya Camat, Lurah, Pangulu serta Wartawan baru ini. Ya mudah mudahan Vaksin Sinovak aman untuk kekebalan tubuh kita dari Copid19. harap Camat P Raya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar