Header Ads

 

Cuaca Mendung, 4 Unit Rumah Warga Hangus Dilalap Sijago Merah 1 Orang Terluka


SIMALUNGUN -  Empat unit rumah hangus saat jilatan Sijago merah beraksi dijalan lintas tepatbya di Jalan Raya Tiga Runggu yang berada diwilayah Kelurahan Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Rabu (14/10/2020)



Hingga kejadian kebakaran dimaksud yang mengakibatkan  empat unit rumah milik warga setempat menjadi korban Hangus terbakar rabu sore  sekira pukul 15:45 WIB. 


Kapolsek Purba IPTU Marolop Sinaga bersama sejumlah anggotanya yang mendapat laporan tentang adanya kebakaran tersebut dimaksud Tiba dilokasi Tempat  Kejadian Perkara (TKP). 


Ke empat nama  warga pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran itu  diantaranya Rumah milik Pariaman Sinaga (55), Nurtina Naibaho (48) dan 

Jauluan Sidauruk (56) serta

Hugo Manik (58) 


Menurut keterangan Kapolsek Purba, IPTU  Marolop Sinaga pada Awak media ini melalui saluran telpone genggamnya menyebutkan bahwa pihaknya   belum dapat memastikan asal suber api yang menghanguskan sejumlah bangunan rumah warga tersebut itu ucapnya. 


Sementara sejumlah personil Polsek Purba lainnya sibuk membantu warga meng evakuasi sejumlah barang - barang yang masih bisa diselamatkan. 


Serta mengatur ruas jalur lalu lintas yang sempat terjadi kemacetan cukup padat saat kejadian kebakaran itu berlangsung. Dikabarkan salah seorang warga yakni sebagai salah satu pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran. 


Hingga berita ini naik tayang oleh redaksi belum diketahui nama lengkap korban. Salah seorang warga setempat yang berhasil dimintai keterangannya menyebutkan dan  membenarkan adanya kejadian tersebut selain itu juga Marbun  menerangkan bahwa salah seorang warga ada yang  menjadi korban luka bakar namun masih beruntung nyawanya dapat diselamatkan. 


Korban yang terluka itu disebut sebut bermarga Saragih. Namun Sayangnya Saat beberapa warga Kecamatan Purba saat itu sedang mengalami musibah kebakaran.


Sedangkan Camat Purba Lince Hotmaida SH,  terlihat Oleh Awak media ini dan beberapa wartawan lain  sedang berada kawasan ruko Griya Hapoltakan tepatnya di depan Kantor BRI Kelurahan Sondi Raya kecamatan Raya, persis berada di sebarang Rumah Dinas Bupati Simalungun. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar