Header Ads

 

Mencari Alat Pancing Yang Tenggelam Pria 62 Tahun Terseret Arus Sungai


Simalungun, Sumut -  Kamis (24/09/2020 ) sekira puku 11:30 WIB, Kapolsek Panetongah AKP Hilton  Marpaung, yang berhasil dimintai keterangannya, oleh Awak media ini melalui telpon gegam miliknya.


Terkait adanya salah seorang warga yang menjadi Korban hanyut di aliran Sungai Bah Bolon diwilayah Kecamatan Panombean Pane Kabupaten Simalungun. 


Kapolsek Pane Tongah AKP Hilton Marpaung menyebutkan pada awak media ini Bahwa benar menurut Ibnfrmasi adanya salah seorang warga yang hilang terbawa arus aliran sungai Bah Bolon pada Rabu siang (23/09).


AKP. H. Marpaung membenarkan adanya peristiwa dimaksud sembari menambahkan bahwa  pihaknya sudah berupaya melakukan pencarian bersama warga dan sejumlah Tim Sar Simalungun, akan tetapi Korban belum juga dapat berhasil ditemukan jelasnya. 


Sungai Bah Bolon yang berada diwilayah Kecamatan Panombean Pane Kembali,  telan korban Pria (61) yang saat itu bersama rekannya hendak memancing ikan dipinggiran Sungai dimaksud.


Saat musibah datang menimpa Pria berusia setengah abad lebih kurang  itu. saat alat pancing yang dibawanya jatuh kedalam aliran sungai, Korban saat itu berniat mengambil kembali namun tergelincir dan jatuh kedalam aliran sungai Bah Bolon dan terseret dan hanyut.


Hingga malang tak dapat ditolak,  Nasib Mujur tak dapat diraih saat alat pancingnya tenggelam dan korban hendak mencari alat pancingnya yang tiba-tiba tenggelam dipinggiran aliran air sungai tersebut itu. 


Sementara Rekannya hanya bisa menyaksikan atas musibah yang menimpa sahabatnya itu. Hingga berita ini ditayangkan redaksi Jasad Koraban masih belum diketemukan. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar