Header Ads


 

Dirawat Dengan Gejala Covid 19 Warga Simalungun Meninggal di RSUD T. Rondahaim Saragih Pamatang Raya

Teks Photo:
Proses pemberangkatan pasien dari RS T.Rondhaim Saragih, Pamatang Raya,Senin, 01/06/2020.
SIMALUNGUN - Seorang warga kabupaten Simalungun,meninggal dunia dalam perawatan dengan gejala Covid 19 di RSUD T.Rondahaim Saragih, Pamatang Raya, senin (01/6/2020).

Humas Tim Gugus Percepatan Penangangan Covid 19 kabupaten Simalungun, Akmal H Siregar mengatakan, Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid19 kabupaten Simalungun, JR Saragih, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah seorang pasien PDP, semoga kiranya keluarga yang ditinggal dapat diberi ketabahan dan penghiburan dari Tuhan, kita sudah melakukan upaya, ketentuan Tuhan yang berlaku.

Pasien laki-laki,berusia 32 tahun warga desa pamatang purba,kecamatan Purba,sudah dikebumikan dengan  standart Covid 19, Senin malam.

" pasien tersebut Warga dirawat dengan gejala Covid 19 di RSUD T.Rondhaim , sejak tanggal 28/05/2020, meninggal dunia pada tanggal 01/06/2020 pukul 18.30 dan langsung dikebumikan dengan standart Covid 19 di tigarunggu,"  jumlah pasien meninggal  keseluruhan berjumlah 6 orang.

Langkah selanjutnya kata Akmal,Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Simalungun berkordinasi dengan Dinas Kesehatan, akan melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap keluarga inti dan riwayat kontak dengan pasien untuk menentukan tindakan yang akan dilakukan mengantisipasi penyebaran virus Corona di sekitar pemukiman warga yang meninggal.

Kami juga telah berkoordinasi dengan gugus tugas kabupaten Karo, diperoleh keterangan sebelumnya pasien tersebut sempat bermukim di merk kabupaten Karo.

Liputan Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar