Header Ads



LSM POM Kota Batam Santuni Warga Pulau Yang Kurang Mampu

BATAM - Lembaga Swadaya Masyarakat Persatuan Orang Melayu (LSM-POM) kota Batam memberikan bantuan sembako ke warga yang kurang mampu di Kelurahan Sembau, Kecamatan Nongsa, Jumat (20/03/2010) siang.

LSM POM yang masih berusia kurang lebih setahun ini, sudah mampu melakukan kegiatan bakti sosial atau program kerja berupa bantuan kepada warga tidak mampu setiap Minggu yakni pada hari Jumat.

Reza Fahlevy selaku humas LSM POM Kota Batam mengatakan bahwa mereka memiliki visi dan misi yang berguna bagi masyarakat Melayu khususnya menampung aspirasi masyarakat dan akan menyampaikannya ke Pemerintah.

"Kami dari LSM POM kota Batam mempunyai visi /misi yang nyata. Walau pun kami belum ada setahun di organisasi ini ,kami tak kan berhenti untuk membangun persaudaraan demi terwujud nya persatuan dan kesatuan bangsa." Ucap Reza penuh semangat.

Romi selaku Ketua DPD LSM - POM kota abatam menyebutkan bahwa POM (Perastuan Orang Melayu) yang di bangunnya itu untuk menjadi wadah bernaung bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan dalam waktu dekat, pengurus LSM POM akan bersilaturahmi yang sehat bagi masyarakat kota Batam.

"Tujuan organisasi ini adalah untuk menjadi wadah bagi masyarakat Melayu yang ada. Dan semoga kedepannya organisasi LSM POM ini dapat menjadi jembatan bagi kalangan masyarakat Melayu untuk menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah," sebutnya.

Sementara itu, Zainal (39)  pria asal Pulau Penyalai yang sehari hari nya bekerja sebagai buruh bangunan ini sangat terharu dan bersyukur atas bantuan LSM POM, yang mana Zainal memiliki anak yang masih berusia 2,5 tahun memiliki penyakit yang tak kunjung sembuh.

Zainal juga mengaku sempat mengalami depresi setelah istri tercinta nya meninggal beberapa tahun lalu. Untuk itulah Ia mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pengurus LSM POM kota Batam yang dimana dirinya dan anaknya mendapatkan perhatian penuh dan juga mendapatkan berupa bantuan.

"Saya pribadi atas nama anak pulau banyak terimah kasih kepada saudara-saudara kita yang ada di LSM POM. Semoga LSM POM ini mendapat restu dan menjadi suatu organisasi terbaik di kota batam," ucap zainal dengan nada sendu.

Editor redaksi
Liputan Irwansyah.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar