Header Ads



Dua Truk Colldiesel Berisi Jeruk Manis Dirampok, Polsek Raya Amankan 1 Pelaku

PEMATANGRAYA - Satu dari enam pelaku rampok mobil Colldiesel bermuatan jeruk manis dari Kanan Jahe berhasil di tangkap Polsek Pematang Raya. Kedua truk bermuatan jeruk manis tersebut dirampok diwaktu bersamaan. Kamis (27/02/2020).

Tersangka perampokan tersebut diketahui berinisial LN, tersangka diduga sebagai salah satu pelaku perampokan terhadap dua sopir truk Colldiesel tersebut.  Jumat(28/02/2020).

Eko Prastio (35) korban keganasan kawanan perampok yang terjadi di wilayah Huta Rambung Kelurahan Sondi Raya, tepatnya tak jauh dari Gapura arah Ke Polres Simalungun sekira pukul 19:45 WIB.

Sedangkan korban kedua, yakni Romi Yujianto (40) warga Bagan Batu sesama sesama sopir truck Colldiesel ini pun . menjadi korban perampokan di seputaran Kabanjahe arah Ke Simalungun sekira pukul 03:30. Dompet berisikan uang serta surat kendaraan yang berhasil dibawakabur para begundal dimaksud.

Kawanan perampok yang berjumlah enam orang itu saat menjalankan aksinya dengan menggunakan sebuah Mobil Avanza warna putih dengan nomor Polisi BB 1154 WC bertulisan perintis ini yang disebut sebut sudah sering digunakan melakukan aksinya.

Hingga  belum berita ini diunggah, pihak kepolisian belum bersedia dimintai keterangannya sebab masih melakukan proses pengembangan.

Akan tetapi, Kapolsek Pamatang Raya AKP  Dewar Damanik membenarkan, bahwa pihaknya telah mengamankan salah satu dari enam kawanan perampok dimaksud.

Pewarta Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar