Header Ads



Polsek Pematang Raya Gelar Sosialisasi Tertib Lalulintas dan Bahaya Narkoba ke SMK N pertanian Batu XX

Giat Personil Polsek Raya, Dalam Oprasi Patuh Toba 2019

Selasa 10 September 2019, Pukul 09.00 wib. S/d 10.30 Wib. Halaman sekolah SMK N Pertanian Batu XX, Kel. Pamatang Raya Kec. Raya Kab. Simalungun.

Kegiatan Melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka operasi Patuh Toba 2019 dan juga mengenai bahaya narkoba.

Kapolsek Pamatang Raya AKP R Dinaga SH, bersama sejumlah Personil  Polsek dan angota Pos  Lantas Melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan juga menyampaikan bahayanya narkoba kepada siswa/i SMK N pertanian Batu XX yang disambut langsung oleh Kepala sekolah SMK N Pertanian Batu XX Pematang Raya

1. Kata sambutan dari Kepala sekolah
2. Kata sambutan dari Kapolsek Pamatang Raya AKP Ricson Sinaga, SH yakni tentang pentingnya tertib barlalu lintas dan bahaya narkoba.
3. Kapos Lantas Aiptu Daniel Suranta memberikan sosialisasi tentang pentingnya tertib berlalu lintas yang poin utama menghimbau kepada anak sekolah pada saat menggunakan angkutan umum agar tidak naik diatas/ tempat barang yang dapat membahayakan dirinya sendiri dan telah jelas- jelas melanggar aturan berlalu lintas.

4. Kanit Reskrim Ipda Rudi Junaedi memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan agar anak sekolah tidak mendekati narkoba.
5. Sesi tanya jawab.
6. Foto bersama dan selesai.
Kemudian juga pihak sekolah menyampaikan tentang adanya permasalahan tentang kehilangan hp yang terjadi disekolah dan permasalahan tersebut akan dilakukan proses penyelidikan dan perkembangan masalah sama- sama berkomunikasi antara pihak sekolah dan pihak Polsek Pamatang Raya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan terkendali.

Dani R/Pres Rilese

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar