Header Ads


 

Jajaran Polsek Tanahjawa Amankan Perayaan Natal Oikumene 2018 Di Terminal Pekan Tanahjawa

SIMALUNGUN -  Personil Polsek Tanah Jawa melaksanakan pengamanan Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Tanah Jawa Tahun 2018. Rabu, (05/12/2018) pukul 12.00 wib di Terminal Pekan Tanah Jawa,  Kelurahan Pematang Tanah Jawa Kec. Tanah Jawa Kab.  Simalungun.

Adapun pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene tersebut mengambil Thema " Yesus Kristus Hikmat bagi Kita (1 Korint 1 : 30a) " dan Sub thema " Dengan semangat Natal, mari kita tumbuhkan dan tingkatkan Persaudaraan dengan mengandalkan hikmat dari Tuhan,  untuk menciptakan Damai dalam setiap Perbedaan ".
Sebelum acara umum, kegiatan tersebut diawali dengan prosesi dan makan siang kemudian dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Natal dan selanjutnya secara berurut sambutan dari Ketua BKAG Kec. Tanah Jawa, Tokoh Masyarakat, DPRD Dapil IV, Uspika Kec. Tanah Jawa dan Bupati Simalungun atau yang mewakili.

Dalam acara tersebut Kapolsek Tanah Jawa atau yang diwakili IPTU J. Silalahi turut dalam penyalaan lilin bersama Ketua Panitia, Pengkhotbah, Ketua Kec. Tanah Jawa, Camat Tanah Jawa, Danramil 10 Balimbingan dan Mewakili Caleg Dapil IV.

Personil Polsek Tanah Jawa yang melaksanakan pengamanan dilokasi terlihat semangat dan penuh suka cita bersama jemaat yang hadir sekitar 1000 orang dan jumlah kendaraan roda dua sekitar 350 dan roda 4 sekitar 50 hingga acara selesai dengan berbagai hiburan rohani berjalan aman dan terkendali.

Turut hadir tamu undangan yaitu :
JENDRI SINAGA (Caleg DPR RI), IDA MASTA SARAGIH (Caleg DPR Provinsi Sumut), BONAULI RAJAGUKGUK (Caleg DPRD Kab. Simalungun), BENFRI SINAGA (Caleg DPRD Kab. Simalungun),  FERNANDO NIKSON SIANIPAR (Caleg DPRD Simalungun), SANGGAM MANIK (DPRD Kab. Simalungun), RAMSES SIMANJUNTAK (Caleg DPRD Kab. Simalungun), MENANDUS SITANGGANG (Caleg DPRD Kab. Simalungun) dan JOHANNES SIPAYUNG (Caleg DPRD Kab. Simalungun).

Dani R
Pres Rilis.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar