Header Ads

 

Benfri Sinaga Gelar Silaturahmi ke Masyarakat Kecamatan Tanah Jawa

Benfri Sinaga berbaju kuning (berdiri).
TANAHJAWA - Ketua Pimpinan Cabang Partai Berkarya Pemkab Simalungun Benfri Sinaga gelar silaturahmi kepada kadernya di Nagori/Desa Nagori Baja Dolok, Kecamatan Tanah Jawa. Minggu (21/10/2018).

Pantauan dilapangan, kedatangan Ketua Pimpinan Cabang Partai Berkarya yang juga calon legislatif dari dapil 5 daerah kecamatan tersebut disambut meriah oleh para kader partai Berkarya dan warga sekitar seperti kaum bapak, ibu dan kaula muda.

Benfri Sinaga dalam kata sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan kadernya dan masyarakat yang telah memberikan waktu serta sambutan kepada dirinya.

"Saya meminta doa restu dan dukungan kepada para kader dan masyarakat Nagori Baja Dolok untuk maju di pemilihan legislatif dari dapil 5 tahun 2019 mendatang." ucapnya.

Benfri juga menegaskan, bila Tuhan merestuinya, Dia tidak akan seperti para dewan yang telah duduk sebelumnya yang hanya datang diwaktu butuh tetapi setelah duduk lupa akan janji-janjinya.

"Kita akan buktikan apa yang menjadi kita sudah programkan yakni melayani masyarakat dengan menampung aspirasinya," tegasnya.

Sutrisno salah satu perwakilan masyarakat sangat berharap kepada sesosok calon legislatif seperti Benfri Sinaga, yang mau bersilaturahmi kepada masyarakat dan menyampaikan aspirasinya untuk dipegang masyarakat.

"Semoga bapak Benfri Sinaga kelak pada Pemilu 2019 mendatang duduk sebagai perwakilan masyarakat. Karena beliau sudah mau berbuat sebelum terpilih menjadi anggota DPRD," harapnya.

Editor Gordon
Liputan tim
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar