Header Ads

 

Anggota DPRD Simalungun ini Langsung Bantu Warga Korban Puting Beliung di Tanah Jawa

SIMALUNGUN  - Sugiarto salah satu anggota komisi IV DPRD Simalungun terjun langsung kelokasi kejadian melihat warga yang menjadi korban angin puting beliung di Desa Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa.

Pantauan Medanterkini.com, Sugiarto datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 9.30 wib pagi.

Anggota dewan dari partai Golkar itu pun terlihat menyampari satu per satu warga yang menjadi korban angin puting beliung tersebut atau dari rumah ke rumah warga yang rusak.

"Saya sangat prihatin atas apa yang telah terjadi pada warga di Desa Maligas Tongah ini," ujar Sugiarto, saat mengunjungi warga.

Selain mengucapkan rasa turut prihatin, Sugiarto pun memberikan bantuan lagi berupa uang untuk memperbaiki rumah warga yang rusak.

Menurut informasi dilapangan, bantuan dana yang diberikan anggota dewan itu berpariasi berdasarkan kerusakan rumah warga tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak Sugiarto BD, yang akrab dikenal warga setempat sebagai seorang Anggota DPRD Simalungun. Karena baru beliau saja yang datang melihat langsung dan memberikan bantuan," ujar Selamat, salah satu warga setempat.

Hingga berita ini diunggah, para warga yang menjadi korban angin puting beliung tersebut mengaku belum mendapatkan bantuan dari Pemkab Simalungun melalui  BPBD dan dari Dinas Sosial.

Editor Gordon
Liputan :  Sahat/Roni.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar