Header Ads


 

Kasus BCC Hotel & Residence, Istri Conti Chandra Tak Terima Suaminya di Borgol Saat di Gelandang ke Kantor Kejaksaan

BATAM - Istri Conti Candra tidak terima suaminya di borgol oleh Kejaksaan ketika digelandang masuk kantor kejaksaan lewat pintu belakang.

"Suami saya diborgol seperti penjahat lain saja. Kenapa ketika penyerahan tersangka Tjipta Fudjiarta ke Kejaksaan Negeri Batam tidak di borgol, padahal kasus yang sama," ujarnya merana. Kamis (8/2-2018).

Menurut istri Conti, lawannya untuk memiliki gedung BCC Hotel & Residence yakni Tjipta Fudjiarta tidak dapat menunjukkan bukti pembayaran bangunan hotel mewah tersebut.

"Kerekening mana dimasukkan Tjipta Fudjiarta untuk pembayaran gedung BCC Hotel, saya tidak tau. Tapi Tuhan lah yang tau, keadilan itu ada padanya, dan Tuhan tidak tidur. Lihat aja siapa yang salah nanti," kata istri Conti,

Sementara itu, Conti Chandra yang tiba dikantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dibawa dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan.

Setiba dikantor Kejari Batam, Conti keluar dari mobil tahanan dan berkata "Tegakkan keadilan. Saya minta keadilan dan kebenaran dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri saja," Ujar Conti Chandra menghampiri awak media dengan tangan terlihat di borgol oleh Kejaksaan ketika digelandang masuk kantor kejaksaan lewat pintu belakang.

red/KA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar