Header Ads


 

Waw, PKB Resmi Mengusung JR Saragih di Pilkada Sumut 2019

JAKARTA - JR Saragih yang juga ketua DPD Partai Demokrat terus berupaya menambah kursi agar memenuhi kuota untuk maju menjadi Calon Gubernur Sumatera Utara di 2018. Dan saat ini setelah Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung dirinya di Pilkada Sumut 2019 mendatang.

 "Kami dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengumumkan bahwa Partai PKB sudah menentukan pilihan kami untuk wilayah Sumatera Utara kepada Bapak JR Saragih sebagai Calon Gubernur dan Bapak Ance Selian sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018," ucap Wasekjen DPP PKB Daniel Johan di Kantor DPP PKB, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Menurutnya, bagi Partai PKB bahwa hari ini merupakan hari keberuntungan sekaligus hari keramat dalam menentukan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara di 2018.

Baginya, melihat bahwa JR Saragih dan Ance Selian bisa memenangkan pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah di Sumatera Utara apalagi sosok JR Saragih memiliki segudang prestasi yang baik dalam membangun Simalungun serta Ance Selian yang sama-sama bisa mengimbangi secara wilayah di Sumatera Utara.

"Kita meyakini ada kemenangan di tangan JR Saragih dan Ance Selian dalam membangun Sumatera Utara yang sesuai dengan motto semangat baru," paparnya.

Diakui pria yang menjabat sebagai anggota DPR RI dari Partai PKB ini bahwa partainya memiliki kesamaan yakni menjadikan Sumatera Utara lebih baik dan tentunya lebih maju.

"Kita sama-sama memiliki kesamaan dan punya kecocokan. Dengan melalui jawaban koalisi kami yakni PKB dan Demokrat bisa menjadi jawaban buat kita semua khususnya masyarakat Sumatera Utara," urainya.

Seperti diketahui, Ketua DPD Partai Demokrat JR Saragih sehari sebelumnya sudah mendapat dukungan dari Partai Demokrat. Keputusan ini diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

sumber TRIBUN-MEDAN.com
Comments
2 Comments

2 komentar

dewi sinta mengatakan...

Hayyy guys...
sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^^

Cloudia Paripane mengatakan...

Selamat Pagi..
Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345