Header Ads


 

Pembangunan MDA Masjid Ilham Sukses Tanpa Bantuan Pemerintah

SIMALUNGUN - Pematang Raya : Meskipun tanpa adanya bantuan dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, pembangunan Madrasyah Diniyah Awaliyah (MDA) Mesjid Ilham Sigundaba Kelurahan Sondi Raya akhirnya terlaksana.

Pembangunan itu dilaksanakan Sabtu (2/12/2017) sekira pukul 09:00 WIB dan Lebih kurang 30 orang warga Anggota Perwiritan Bapak-bapak melaksanakan ngcor secara gotong royong.

Pembangunan itu sendiri dikomandoi Ketua Kenajiran Mesjid Ilham Sigundaba, Suroto SHI, dan Sopian sebagai Ketua Perwiritan kaum bapak dan pelaksanaan tersebut tampak sangat antusias dan bersemangat.

Ketua kenajiran mengatakan bahwa pembangunan (MDA) tersebut sudah sejak lama di idam-idamkan oleh para warga, namun belum tercapai hingga akhirnya hari ini terlaksana jua.

"Setelah mendapat dukungan dari  Perwiritan kaum Ibu dan bantuan sebagai sumbangan para warga yang tercatat sebagai mukim Kelurahan Sondi raya Kecamatan Raya, Akhirnya pembangunan inipun terlaksana" Ujarnya

Ia juga mengatakan, pembangunan Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Mesjid Ilham Sigundaba tersebut tidak ada mendapat bantuan dari Pemkab Simalungun, melainkan sumbangan dari warga itu sendiri.

"Walau tanpa mendapat bantuan dana dari pemerintah alhamdulilah berhasil didirikan, " pungkas Kenajiran Mesjid Ilham Sigundaba.(Dani R)

Editor : Jht.
Comments
4 Comments

4 komentar

shasha agatha mengatakan...

buat para pencinta poker online nih ada situs poker paling terpercaya di BINTANG POKER Kunjungi di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM

Aurelia mengatakan...

Agen poker terbesar dan terpercaya LiburPoker.Net
Minimal Depo 10rb & Wd 50rb dengan 1 userid sudah bisa bermain 7 games
Contact:
BBM: D8D3EABD

Unknown mengatakan...

FREECHIP SETIAP HARI !!!
Haii semuanya ayo silahkan main bersama kami KELINCI99 kami menyediakan 4 pasaran TOGEL ( Sydney, Singapure, Hongkong dan Toto Macau *News* ) dan ada 12 games seru dengan 1 userid saja kita bisa memainkan itu semua lohh penasaran yuk silahkan langsung bermain dan menangkan hadiah jutaan bahkan ratusan juta rupiah, dengan cs 24 jam dan proses kurang dari 1 menit silahkan merapat ya temen2 semua... pin bb 2B1E7B84

bunga citra mengatakan...

dapatkan freechips setiap hari bermain di Kelinci99*com BO terpercaya aman dan bonafit silahkan buktikan sendiri ya bos ku PIN 2B1E7B84