Header Ads


 

Koramil 06 Perdagangan Gelar Sosialisasi Pada Masyarakat Guna Mempererat Ke-Binaka Tunggal Ika

PERDAGANGAN - Untuk manjaga dan mewujubkan stabilitas serta ketahanan wilayah guna mempererat ke Bineka Tuggal Ika-an agar terjaganya kedaulatan Indonesia Tahun 2017. Komandan Rayon Militer(Koramil) 06 Perdagangan menggelar sosialisasi pada mitra dan masyarakat Kecamatan Bandar.

Acara sosialisai langsung dipimpin langsung oleh Dabramil N Simanjuntak, dan juga dihadiri Camat Bandar dan Kapolsek Perdagangan serta masyarakat setempat.

Danramil N Simanjuntak memberikan pengarahan kepada mitra dan masyarakat kecamatan Bandar guna untuk mempererat kebersamaan dan silah turami diantara Koramil dan jajaranya, Kecamatan, Polsek dan masyarakat perdagangan.

"Kita harus peka terhadap situasi yang berkembang terlebih saat ini musim hujan dan dimana -mana mengalami banjir yang mengakibatkan stabilitas ekonomi terganggu," Ujar Danramil.

N Simanjuktak juga meminta masyarakat agar senantiasa dapat melaporkan kepada Babinsa yang ada di wilayah masing masing tentang kejadian yg mengganggu stabilitas kehidupan masyarakat.

"Kita harus kerjasama dalam membangun dan menjaga kota Perdagangan." pungkasnya.

red/gar.

Comments
3 Comments

3 komentar

Unknown mengatakan...

LIBURPOKER .NET Agent Poker IDN Aman Dan Terpercaya

PROMO BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 20%
PROMO BONUS HARIAN 10%
PROMO BONUS REFERRAL 10% TANPA BATAS DAN SEUMUR HIDUP
PROMO CASHBACK TURNOVER UP TO 0.3% & Bonus TO Harian
=============================
Minimal Deposit Rp 10.000,-
Minimal Withdraw Rp 50.000,-

shasha agatha mengatakan...

buat para pencinta poker online nih ada situs poker paling terpercaya di BINTANG POKER Kunjungi di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM

dewi sinta mengatakan...

ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1