Header Ads


 

Kapolresta dan Wakapolresta Siantar Turjun Langsung ke TKP Kebakaran Toko Sepatu CS


SIMALUNGUN - Mendengar adanya kebakaran bangunan rumah toko (ruko) berlantai tiga  tepatnya disamping Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Cabang Kota Siantar, Kapolresta Siantar AKBP Dodi Hermawan SIK dan Wakapolres Juben Sagala beserta jajarannya langsung terjun ke tempat kejadian perkara untuk mengecek lokasi kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut, masyarakat sekitar spontan langsung ramai menyaksikan kepulan asap dari seberang jalan bangunan yang terbakar.

Pantauan di TKP, sejumlah mobil pemadam kebakaran lalu lalang silih berganti berupaya untuk mamadamkan sijago merah agar tidak merembes ke bangunan lainnya. Dan informasi api berasal dari kompor yang lupa dimatikan didalam bangunan.

Dan kebakaran yang terjadi di Jalan Adam Malik, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar itu berlangsung selama tiga jam itupun melibatkan mobil pemadam kebakaran (Damkar) baik dari Pemerintah Kota (Pemko) Siantar dan PT STTC.

Dan hingga berita ini diunggah, Kapolresta Siantar atau pihak pemilik tokoh belum dapat dimintai keterangan. (red/Dani R.)
Comments
2 Comments

2 komentar

shasha agatha mengatakan...

mau bandar poker terpercaya dan tanpa robot ? cuma di sini nih tempatnya di situs B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-R-8-8COM
proses depo kurang dari 1 menit ^^ yuk gabung segera dan dapatkan hadiah menarik dari event lainnya ^^

dewi sinta mengatakan...

ayo bergabung dengan kami di dewapk^^ diadd ya pin bb kami D87604A1