Header Ads


 

Usai "Ngunduh Manten" anaknya, Presiden Jokowi Minta Maaf Pada Warga Medan

JAKARTA - Jutaan masyarakat membajiri kota Medan untuk menyaksikankan prosesi "Ngunduh Manten" anaknya, Kahiyang Ayu Siregar dengan Bobby Nasution yang dilakukan pekan ini.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo meminta maaf ke warga Medan. Jokowi sadar, pelaksanaan upacara anaknya tersebut telah menimbulkan ketidaknyamanan bagi warga Medan.

"Banyak yang terganggu, kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," katanya dalam pernyataan, Minggu (26/11).

Selain minta maaf, Jokowi melalui pernyataannya juga menyatakan apresiasinya atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia. Presiden lega berkat dukungan acara Ngunduh Mantu anaknya telah berjalan dengan lancar.

Jokowi mengatakan, setelah kegiatan tersebut selesai, dia akan kembali melaksanakan tugasnya sebagai kepala negara. "Tinggal kerja," katanya.


sumber : KONTAN.CO.ID.
Comments
2 Comments

2 komentar

Anonim mengatakan...

Segera daftar dan dapatkan FREECHIP 15.000 hanya di www. lemonpoker1. com
hanya dengan like dan share FANSPAGE saja sudah bisa mendapatkan FREECHIP LANGSUNG KE ID anda, buruan daftar yuk..!! tunggu apa lagi ^^
* syarat dan ketntuan berlaku

LEMON POKER GAME JUDI ONLINE TERPERCAYA
MINIMUM DP 10RB / WD 50RB
EVENT HARIAN BERHADIAH FREECHIPS
PROMO
-BONUS NEW MEMBER 20% (100.000 keatas)
-BONUS DEPOSIT 10% ( 10.000 - 99.000 )
-BONUS DEPOSIT 15% (100.000 ke atas )
-DAPATKAN BONUS SETIAP DEPOSIT TANPA BATAS

bunga citra mengatakan...

dapatkan freechips setiap hari bermain di Kelinci99*com BO terpercaya aman dan bonafit silahkan buktikan sendiri ya bos ku PIN 2B1E7B84