Header Ads


 

Terkait Proyek Jalan Senilai 8 Miliar di Tanah Jawa, Kadis PU : Bila Benar Akan Kita Bongkar

SIMALUNGUN : Kepala Dinas (Kadis) PU Pemkab Simalungun, Benni Saragih menegaskan akan menindak tegas apabila benar pihak pelaksana proyek Pengaspalan Hotmik dan sekaligus pemasangan batu pada parit menggunakan matrial batu bekas yang dikumpul pihak pekerja peroyek dari bekas galian perkebunan sebagaimana yang dituduhkan ketua OKP PP Kecamatan Hatunduan.

"Bila benar akan kita Bongkar" Tegas Benni saat dimintai tanggapannya, Rabu (22/11/2017) di kantor DPRD Simalingun.

Meskipun ada tuduhan seperti itu, Benni mengaku tidak langsung percaya karena menurutmya mengenai pelaksanaan Hotmix jalan tidak mungkin menggunakan material bekas.

"Iti tidak mungkin, bila tentang pemasangan menggunakan matrial bekas" sangkalnya

Sedangkan mengenai adanya proyek Dinas PU disejumlah wilayah yakni salah satunya di Bosar Maligas Perdagangan yang jelas melakukan pelanggaran, Ia mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pihak prlaksana.

"Kita akan melakukan koordinasi dengan pihak pelaksana proyek dan bila alasanya telah rusak atau pun hilang, akan kita suruh segera dibuatkan dan dipasangkan kembali" Pungkasnya. (Dani R.)

Editor : JHT.
Comments
2 Comments

2 komentar

shasha agatha mengatakan...

hy semuaaaa BINTANG POKER lagi ada promosi nihh yukk gabung dan menagkan royal diamondnya lalu raih hadiah IPHONE X NYA yuk buruan gabung di
B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R Adalah Agen Poker terbaik dan terpercaya.

Unknown mengatakan...

Pagi.. Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345