Header Ads


 

Terkait Lahan Baloi Kolam Batam, Dewan : Kita Tidak Ikut-Ikut Yah !

BATAM - Ketua Komisi I DPRD kota Batam Budi Mardianto tanpa basa-basi menyudahi rapat dengar pendapat (RDP) dengan perwakilan warga Baloi Kolam. Pasalnya, perwakilan warga menyebut bahwa terkait urusan lahan Baloi Kolam semua urusannya serta mediasinya ada pada BP Batam.

Kata Budi,  DPRD tidak akan ikut campur masalah masyarakat terkait lahan tersebut.

 "Jadi sudah jelas bahwa terkait masalah ini kita tidak ikut-ikut yah, semua permasalahan masyarakat di Baloi Kolam urusannya semua ada di BP Batam, terimakasih dan rapat saya nyatakan ditutup" Tegas Budi. Senin (13/11/2017) siang.

Sebelumnya, setelah melakukan aksi di depan gedung BP Batam dan membawa berita acara. ribuan warga Baloi Kolam melanjutkan aksi ke gedung DPRD Batam. Kemudian anggota dewan meminta perwakilan warga,  LSM Gebrak dan Polresta Baralang untuk ikut melakukan rapat dengar pendapat (RDP).

Dan saat itulah, salah satu warga bernama Agung yang juga ketua LSM Gebrak mengatakan bahwa dalam berita acara dengan BP Batam dalam point ke enam menyebutkan bahwa setiap pembahasan lokasi Baloi Kolam agar selalu tetap di mediasi oleh BP Batam.

Agung sendiri menyebutkan bahwa alasan mereka tidak datang dalam rdp sebelumnya karena menurut warga ada kejanggalan-kejanggalan dalam rapat yang dilakukan tersebut.

"Mohon maaf sebelumnya, para warga tidak hadir beberapa kali dalam rdp karena mereka tau ada skenario apa dibalik rdp itu" pungkasnya.

Sehingga, kata Agus lagi, bahwa terkait urusan lahan di Baloi Kolam semua urusannya dan mediasinya ada pada BP Batam.

Atas hal itu, tanpa basa-basi Budi Mardianto langsung menyudahi rdp tersebut dan mengatakan bahwa DPRD tidak akan ikut campur masalah masyarakat terkait lahan tersebut.

red.
Comments
3 Comments

3 komentar

renata halim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
renata halim mengatakan...

mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

shasha agatha mengatakan...

hy semuaaaa BINTANG POKER lagi ada promosi nihh yukk gabung dan menagkan royal diamondnya lalu raih hadiah IPHONE X NYA yuk buruan gabung di
B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R Adalah Agen Poker terbaik dan terpercaya.