Header Ads


 

Relawan Jokowi Se-Sumut Akan Meriahkan Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan

JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) relawan Jaman, Sumatera Utara Robert M Nababan mengatakan ribuan anggotanya yang ada di Sumatera akan dimobilisasi untuk menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan.

Kata Robert, relawan tersebut akan hadir selama 3 hari yakni pada tanggal 24, 25, dan 26 November 2017 mendatang.

"Jaman Se-Sumatera akan melakukan konsolidasi untuk memobilisasi seluruh anggota agar dapat menghadiri resepsi pernikahan Mbak Kahiyang dan Mas Bobby di Medan," ujar Robert dalam keterangan tertulisnya, Minggu (12/11/2017).

Robert menyebutkan pihaknya juga akan segera berkomunikasi dengan relawan Jokowi yang lain di seluruh Sumatera Utara, terutama Kota Medan, untuk membentuk panitia bersama.

Hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa cinta relawan kepada Presiden Jokowi.

"Jaman Sumut akan segera mengkonsolidasikan relawan se-Sumut untuk buat panitia bersama dari lokal Medan untuk menyambut acara resepsi pernikahan kedua Mbak Kahiyang di Medan," tambahnya.

Seperti diketahui setelah pelaksanaan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo Rabu ( 8/11/2017) lalu, sesuai dengan adat kedua belah pihak resepsi pernikahan selanjutnya akan digelar di daerah asal Bobby, yakni di Kota Medan yang akan dilaksanakan dengan menggunakan adat Batak.

Pada kondangan di Solo beberapa waktu lalu, relawan Jaman dari berbagai daerah juga turut hadir. Mereka hadir dengan tema "Misi Cinta Jokowi 2" yang berslogan kondangan Jaman now.


Untuk sekedar diketahui, Jaman merupakan salah satu relawan dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). (sumber : Detiknews.com)

red.
Comments
2 Comments

2 komentar

renata halim mengatakan...

mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

Anonim mengatakan...

Segera daftar dan dapatkan FREECHIP 15.000 hanya di www. lemonpoker1. com
hanya dengan like dan share FANSPAGE saja sudah bisa mendapatkan FREECHIP LANGSUNG KE ID anda, buruan daftar yuk..!! tunggu apa lagi ^^
* syarat dan ketntuan berlaku

LEMON POKER GAME JUDI ONLINE TERPERCAYA
MINIMUM DP 10RB / WD 50RB
EVENT HARIAN BERHADIAH FREECHIPS
PROMO
-BONUS NEW MEMBER 20% (100.000 keatas)
-BONUS DEPOSIT 10% ( 10.000 - 99.000 )
-BONUS DEPOSIT 15% (100.000 ke atas )
-DAPATKAN BONUS SETIAP DEPOSIT TANPA BATAS