Header Ads


 

LSM Lira Simalungun Pantau Proyek Pipa Air Milik PDAM Tirtalioho di Pematang Kerasaan


SIMALUNGUN - Bupati LSM Lira Simalungun, Hotman Petrus Simbolon SH menyebutkan bahwa kegiatan proyek intalasi pipa air milik PDAM Tirtalioho yang ada di pinggir jalan Siantar-Keraasaan dinilai proyek pemborosan.

"Kegiatan ini merupakan proyek pemborosan yang nantinya tidak berfunsi atas kapasitas air tidak berjalan. Sebab, kurangnya penaataan secara teknis yang dilakukan PDAM Tirtalioho," ujar Hotman, pada media ini.

Ia menegaskan, mereka selaku lembaga pemerhati bidang air menyampaikan bagaimana air bisa berjalan lancar tanpa pembuatan Reservoad (bak penumpang) karena air berjalan secara grafitasi.

"Perlu dikaji secara matang lagi untuk kegiatan proyek tersebut, karena kami menilai proyek pipa tersebut hanya pemborosan saja. Ini hanya saran dan masukan dari kami (LSM Lira)," pungkasnya.

Sementara itu, hingga berita ini di unggah, pihak PDAM Tirtalioho belum berhasil dikonfirmasi.

red./Dani R.
Comments
3 Comments

3 komentar

shasha agatha mengatakan...

Agen Poker yang sudah terbukti kualitas dan nama besarnya di indonesia dengan jumlah member paling banyak
dan banyak hadiah MENARIK lainnya ada juga event harian dan dapatkan hadiah IPHONE X nya yu buruan gabung
di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM yukkk kami tunggu ya ^^

Unknown mengatakan...

Pagi.. Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345

bunga citra mengatakan...

Maaf kami mau bagi info dikarenakan semua permainan lengkap yg ada di DEWALOTTO dengan proses cepat dari kami semua untuk anda yuk silahkan bermain bersama kami ya yukk..PIN : 7BF59345