Header Ads

 

Kepala Sekolah SMPN 1 Tanah jawah Larang Wartawan Liput Sosialisasi dengan Orang Tua Murid

SIMALUNGUN, Tanah Jawa - Dame Dolok Saribu kepala sekolah SMPN1 Tanah Jawa larang wartawan melakukan peliputan terkait acara rapat sosialisasi UNBK dengan para orang tua siswa kelas IX, Jumat (10/11/2017).

Dame sendiri melalui Paiman selaku Humas beralasan karena acara tersebut hanya untuk orang tua siswa dan tertutup bagi wartawan.

Meskipun telah dilarang, awak media ini tetap mencoba mendapatkan informasi terkait rapat tersebut dan dari luar ruangan rapat tampak Dame Dolok Saribu sedang menjelaskan terkait Ujian Bebasisis komputer (UNBK).

Dalam pembahasan itu, Dame mengatakan bahwa SMP 1 Tanah Jawa belum memiliki Komputer yang cukup. "Saya berharap orang tua siswa dapat membantu, karena dana bos tidak cukup untuk membeli komputer untuk kebutuhan UNBK" Kata Dame dalam rapat tersebut.

Sementara itu dalam sesi tanya jawab salah satu orang tua siswa, Sinaga mengaku keberatan kalau dalam pengadaan komputer biayanya di bebankan kepada orang tua siswa.

"Saya tidak setuju kalau biayanya dibebankan kepada orang tua siswa" Tegasnya dan diamini oleh sebagian besar orang tua siswa yang hadir dalam rapat tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Dame akhirnya meminta kepada orang tua siswa agar memberikan Laptop kepada anaknya bagi yang mampu, namun ia tidak ada memberikan solusi terhaap orang tua siswa yang tidak mampu membeli laptop.

Hingga berita ini diunggah, kepala sekolah SMPN 1 Tanah Jawa belum berhasil dikonfirmasi terkait adanya sosialisa dengan orang tua siswa tersebut, serta berapa dana bos yang diterima pihak sekolah sehingga ia mengatakan bahwa tidak dapat memenuhi kebutuhan alat-alat sekolah dalam rangka UNBK. (Edyson)

Editor : Jht.
Comments
1 Comments

1 komentar

shasha agatha mengatakan...

Hobi Kalian Bermain Game Kartu Online di Android / IOS Yang Bisa Menjadikan Diri Kalian Jutawan ?
Yuk Waktunya Gabung dan Daftar Sekarang Juga Bersama Kami di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM
Nikmati Bonus-Bonus Berganda Yang Meliputi Bonus Rollingan Terbesar 0.8% Yang di Bagikan Per 1 minggu Sekali di Jam 10 pagi
dan Bonus Refferal Tertinggi 30% Yang di Bagikan Per 1 minngu Sekali Dengan Minimal Deposit Hanya 10 Ribu Kalian Sudah Dapat Menikmati Permainan Yang Sangat Digemari di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM
Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi CS B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R