Header Ads

 

Dalam 10 Hari, Satlantas Polres Simalungun Keluarkan 2500 Surat Tilang dalam Operasi Zebra

SIMALUNGUN - Langkah Satlantas Polres Simalungun dalam menertibkan pengendara yang tidak menaati peraturan lalulintas akhirnya berbuahkan 2500 surat tilang pada hari kesepuluh operasi Zebra Toba Serentak 2017.

Dalam prlaksanaaan oprasi Zebra Toba 2017 yang ke 10 itu, personil Satlantas dipimpin dua perwira yakni IPTU Joni Silalahi dan IPDA A.M. Gultom beserta jajarananya. Oprasi Razia dihari ke 10 itu Satlantas Polres Simalungun melakukan razia diruas jalur Huta Rambung Hapoltakan Raya yang dimulai sekira pukul 09:30-12:00 WIB.

Dari lokasi itu sendiri, Polisi berhasil menindak pengengendara yang disinyalir melakukan pelanggaran dengan surat Tilang sebanyak  108 surat tilang.

Kemudian  Oprasi Zebra Toba dilanjutkan kembali diwilayah Ruas jalur Seribudolok menuju Raya atau lebih tepatnya dikawasan perkebunan Marzandi, dan razia itu digelar selama dua jam yang dimulai Sekira pukul 13:30 WIB hingga selesai jam 16:00 WIB.

Dari lokasi itu 168 pelanggaran dengan rincian SIM 67 set serta STNK 101 berhasil dikeluarkan Satlantas Polres Simalungun.

"Semantara menganai BB ranmor negatif" ujar Kanit Laka Sat Lantas  Polres Simalungun IPTU Jonni Silalahi  didampingi Kanit Patroli IPDA A.M.Gultom usai melaksanakan Gelar Oprasi Razia Toba 2017.

Selain itu, ia juga menambahkan bahwa oprasi Razia Zebra Toba 2017, tinggal 4 hari lagi dan berakhir pada Selasa pekan depan, "Dari razia ke sepuluh tersebut, total tilang lebih kurang 2500 berkas " Demikian pungkasnya.

DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar