Header Ads


 

DPRD Simalungun Segera Sidak Proyek RSUD Perdagangan

SIMALUNGUN : Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Simalungun menegaskan akan melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terkait rehabilitasi di RSUD Perdagangan yang memakan biaya sebesar Rp 9,1Miliar dan menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat.

"Yah kita segera rencanakan untuk sidak kelapangan," Ujar ketua Komisi IV Umar Yani SE, Rabu (22/11/2017).

Menurutnya, sidak tersebut dilakukan karena adanya pemberitaan yang beredar di media bahwa proyek tersebut berjalan tanpa adanya konsultan di papan plang dan spanduk jaminan jasa kontruksi dari pihak BPJS Ketenagakerjaan.

"Apa lagi dijelaskan dalam plang proyek tidak tertulis pihak Konsultan pengawasnya. Selain itu mengenai spanduk Jasa Kontruksi dari pihak BPJS Ketenagakerjaan pun tidak nampak diarea lokasi proyek RSUD Perdagangan" Ujarnya heran.

Lebih lanjut Umar mengatakan akan menegur pihak RSUD terkait adanya pemberitaan yang menyebut bahwa banyak kejanggalan atas proyek yang tanpa mengaitkan Dinas Kesehatan sebagaimana diberitakan sebelumnya.

"Hal ini pun akan kami pertanyakan langsung pada pihak yang bersangkutan dan bila hal itu memang tidak sesuai dengan aturan yang seharusnya maka kita akan menegornya" pungkas Umar Yani. (red/ Dani R).

Editor : JHT.
Comments
4 Comments

4 komentar

shasha agatha mengatakan...

hy semuaaaa BINTANG POKER lagi ada promosi nihh yukk gabung dan menagkan royal diamondnya lalu raih hadiah IPHONE X NYA yuk buruan gabung di
B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM B-I-N-T-A-N-G P-O-K-E-R Adalah Agen Poker terbaik dan terpercaya.

shasha agatha mengatakan...

hy guys aku mau rekomendasiin nih buat kalian semua yuk gabung di BINTANG POKER
Kunjungi di B-I-N-T-A-N-G-P-O-K-E-RCOM

Unknown mengatakan...

Pagi.. Yukk kembali lagi DEWALOTTO dengan permainan lengkap didalam nya dan dengan 1 userid saja sudah bisa memainkan semua permainan lengkap kami lohh dengan minimal deposit 20rb saja sudah dapat bermain semua permainan kami, Yuk segera daftar dan bermain bersama kami disini kami jamin proses cepat dan kenyamanan dalam bermain bersama kami disini yukk silahkan bergabung dengan kami ya pin 7BF59345

bunga citra mengatakan...

Maaf kami mau bagi info dikarenakan semua permainan lengkap yg ada di DEWALOTTO dengan proses cepat dari kami semua untuk anda yuk silahkan bermain bersama kami ya yukk..PIN : 7BF59345