Header Ads


 

Apa Jurusanmu, Telkom Group Buka Lowongan Kerja Untuk S1 dan S2


MEDANTERKINI.COM - Jangan buang peluang kerja ini, Oktober ini Telkom Group menantang putra-putri terbaik Indonesia bergabung dalam program Great People Trainee.

Pendaftaran dibuka hingga 20 Oktober 2017. Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.

Peluang bergabung tentunya terbuka lebar untuk anda dan tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim Telkom Group.

Telkom Group adalah perusahaan yang menjadi satu-satunya BUMN dalam bidang telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia.

Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data.

Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya. Posisi yang dibutuhkan yakni :

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH VII

Lokasi Penempatan : Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom

TelkomGroup saat ini sedang memberikan kesempatan kepada talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global.

Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami. Berikut informasi selengkapnya :

Great People Trainee Program

Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia;Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  2. Belum berusia 24 Tahun (S1) dan 27 Tahun (S2) per 1 Januari 2018; 
  3. Memiliki IPK : Minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)

Sertifikat TOEFL Min. 500 (S1) dan Min. 550 (S2)

Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
Bersedia menjalani masa ikatan dinas;

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Jurusan : Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Statistika, Desain Komunikasi Visual, Administrasi Bisnis/Niaga, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Komunikasi, Hukum, Psikologi. Bagi kalian yang memenuhi syarat dan ingin melamar posisi ini, silakan daftarkan diri kalian melalui laman ini : DAFTAR KARYAWAN TELKOM GROUP

Pendaftaran di buka hingga tanggal 20 oktober 2017.

Rekrutmen Telkom ini tidak di pungut biaya apapun, Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses. Semoga informasi lowongan kerja Telkom ini bermanfaat bagin kalian pencari kerja Indonesia.

Semoga bermanfaat bagi kamu sahabat pembaca (sumber TribunTimur)

red.
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

SELAMAT DATANG DI SITUS GAME JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA
L*E*M*O*N ~ P*O*K*E*R
Event like dan share fanspage bonus 15.000 rb
Hanya di L*E*M*O*N ~ P*O*K*E*R
Cukup dengan like dan share saja dapatkan bonus 15.000 langsung
* syarat dan ketntuan berlaku

PROMO
-BONUS NEW MEMBER 20% (100.000 keatas)
-BONUS DEPOSIT 10% ( 10.000 - 99.000 )
-BONUS DEPOSIT 15% (100.000 ke atas )
-DAPATKAN BONUS SETIAP DEPOSIT TANPA BATAS
-EVENT HARIAN BERHADIAH FREECHIPS

MINIMAL DEPOSIT 10.000 dan MINIMAL WITHDRAW 50.000