Header Ads

 

Polsek Pematang Raya Gelar Sosialisasi Anti Narkoba ke SMA Negeri 1


SIMALUNGUN, P Raya - Kapolsek Pematang Raya AKP B Pakpahan menghimbau pada genarasi bangsa yakni siswa/i SMA Negeri 1 Pematang Raya untuk menjauhi narkoba, pelarangan menggunakan baju sekolah ke warnet dan mentaati peraturan berlalulintas.


Dalam kata sambutannya, AKP B Pakpahan menegaskan bila nantinya pengusaha atau pemilik warnet mengizinkan anak sekolah yang menggunakan seragam untuk bermain warnet, maka pihaknya tidak segan-segan akan menindak dengan memberikan sanksi tegas.

 
"Kita akan meringkus anak sekolah tersebut, dan memanggil orang tuanya. Dan pemilik warnet juga akan diberi sanksi serta membuat surat pernyataan, akan tetapi jika tetap membandel. Maka kita akan menutup warnet tersebut," ungkap Kapolsek dengan tegas.


Selain itu, Kapolsek juga menghimbau agar para orang tua atau pun siswa-siswi SMAN 1 Pematang Raya yang menggunakan sepeda motor saat mengantar atau pun  siswa-siswi yang pergi ke sekolah agar selalu mentaati peraturan berlalulintas.


"Kita harus selalu menggunakan helm, motor standar, dan juga surat-surat kendaraannya. Dan selalu mengutamakan beretika dalam berkendara," pungkasnya

Dani R
CP : Opik Nugraha
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

F*a*n*s*B*E*T*I*N*G Aman dan terpercaya
Info lebih lanjut : 5ee80afe :)