Header Ads


 

PLN dan Kejaksaan Tinggi Kepri Tingkatkan Sinergi Melalui Hobi

BATAM - Dalam rangka meningkatkan sinergi antar instansi di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau area Tanjung Pinang serta Bright PLN Batam bersama Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri gelar turnamen bulu tangkis.

Pertandingan dilaksanakan di lapangan bulutangkis Batu 3 (tiga) Kota Tanjungpinang, Rabu (2/8/2017) kemarin.

“Sebenarnya ini agenda spontan antara PLN dan Kejaksaan Tinggi. PLN Batam diajak turut serta untuk memeriahkannya," ungkap Bukti Panggabean selaku Manajer Public Relation bright PLN Batam yang juga pemain andalan bulutangkis bright PLN Batam.

Bukti menjelaskan, pertandingan persahabatan tersebut digelar untuk menjalin silaturahmi antara PLN baik Tanjung Pinang maupun Batam dengan para penegak hukum yakni Kejaksaan Tinggi Tanjung Pinang.

"Pertandingan berlangsung seru dan hangat. Namun sportivitas tetap kita junjung tinggi dalam berlangsungnya acara," katanya.

Menurutnya, sinergi antara ketiga instansi tersebut (PLN WRKR, Kejaksaan dan bright PLN Batam-red) sudah berjalan dengan baik, terbukti dengan terwujudnya interkoneksi kabel laut 150 KV Batam-Bintan.

“Kegiatan seperti ini sebetulnya harus sering dilakukan agar hubungan tidak selalu formal. Sehingga suasana lebih hangat dengan melakukan olahraga/hobi yang sama," tuturnya.

Lanjutnya lagi, "Harapannya kedepan interkoneksi tidak hanya melalui jaringan kelistrikan, namun interkoneksi antar instansi di Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Red / Press Release
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar