Header Ads


 

Alamak, Sering Cekcok Dengan Suami Wanita ini Nekat Gantung Diri

ASAHAN - Diduga sering cek-cok mulut dengan suami, Zairina br Ginting (23) nekat mengahiri hidupnya dengan cara menggantung diri di kamar tidurnya. Minggu,(12/2/2017) sekitar pukul 18.00 WIB di Dusun VII B Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabuputen Asahan

Informasi dihimpun dilapangan, sosok mayat perempuan yang tergantung dengan tali nilon di dalam kamar tidurnya pertama kali diketahui Darayanti yang tidak lain adalah ibu mertuanya sendiri.

"Awalnya sekitar pukul 17.00 WIB, Zairina menitipkan Rafa Aditya putranya yang masih berumur 2,5 tahun kepada ibu mertuanya untuk dijaga, kemudian Zairina masuk ke dalam kamar," beber warga setempat ketika dikonfirmasi.

Masih keterangan warga, karena cucunya rewel Darayanti memanggil-manggil menantunya, sudah diketuk - ketuk juga tidak ada jawaban dari dalam kamar, karena tidak ada respon, Darayanti mencoba mengintip dari sebuah lubang dan terkejut sambil ketakutan karena Zairina sudah tergantung di dalam kamar tidurnya. Sontak saat itu Daryanti menjerit minta tolong dan sebagian langsung memanggil Cipta Ilhami (25) suami korban yang sedang bekerja berjarak 1 KM dari TKP.

Sementara itu, suami korban dan ibu mertuanya enggan dikonfirmasi awak media, "Sudahlah, kami sedang berduka cita, intinya anak kami ditemukan tergantung di dalam kamar tidurnya," tandas Dariyanti singkat.

Pihak Kepolisian tiba di TKP sekitar setengah jam pasca ditemukanya Zairina tergantung. Begitu Polisi tiba di lokasi kejadian, jasad ibu muda itu sudah diturunkan saat petugas tiba, kemudian diboyong ke Puskesmas untuk di visum baru kemudian dibawa ke RSU Pematang Siantar untuk diautopsi.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara ketika dikonfirmasi, Senin (13/2/2017),

"benar ada ditemukan korban bunuh diri yang penyebabnya diduga akibat sering cek cok dengan suaminya, jenazah sudah dilakukan autopsi di RSU Pematang Siantar dan kasusnya ditangani pihak Polsek Simpang Empat." pungkasnya. (red/ sumber GoAceh.co)


Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...


Buruan Daftarkan Diri Anda di ramepoker,Situs Agen Permainan Online terpercaya & Rasakan serunya bermain game poker online bersama kami!!!
banyak eventnya dan hadiah menarik lainnya lho,Nikmati Bonus-Bonusnya juga Yang antaranya Bonus Rollingan Terbesar 0.8% Yang di Bagikan Per 1 minggu Sekali di Jam 10 pagi dan Bonus Refferal Tertinggi 30% Yang di Bagikan Per 1 minngu Sekali
RaihKemenanganmu hanya dengan modal Rp.10.000; sudah bisa bermain game poker di situs R-A-M-E-P-0-K-E-R-8-8COM