Header Ads


 

Ini Nama-Nama Korban Tanah Longsor di Desa Parjalangan Simalungun

SIMALUNGUN - Kegiatan gotong royong di Dusun Bah Binoman, Nagori (Desa) Parjalangan memakan korban jiwa. Pasalnya, 5 warga tertimbun tanah bukit saat melakukan memperbaiki jalan rusak dan saluran drainase, beruntung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa. Selasa (24/1/2017).

Sementara itu, Kepala Desa Parjalangan, Kecamatan Dolok Pardamean Derianser Purba mengatakan, pada pukul 09.00 WIB warga mengadakan kegiatan gotong royong menimbun jalan yang rusak dan membersihkan saluran drainase.

Namun kira-kira tengah hari, terjadi longsor dari perbukitan di sekitar lokasi gotong royong akibat tergerus hujan yang turun sepanjang tengah hari dan kemarin.

"Setelah sekitar satu jam melakukan pencarian, para korban berhasil ditemukan dalam keadaan hidup dan dilarikan ke Puskesmas Raya Huluan," kata Derianser.

Dua di antaranya yang kondisinya cukup parah, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuan Rondaiham Pamatang Raya guna mendapatkan perawatan intensif.

Inilah nama-nama korban tersebut :
  1. Sakiben Saragih (50), 
  2. Hotsen Simarmata (39), 
  3. Jenri Siboro (35), 
  4. Jalasmen Sijabat (50), 
  5. Roben Saragih

Camat Dolok Pardamean, Rediana Naibaho menegaskan, tidak ada korban jiwa pada kejadian longsor di Dusun Bah Binoman Desa Parjalangan, dan kelima warga masih menjalani perawatan di Puskesmas Raya Huluan dan RSUD Tuan Rondaihaim.

red/ sumber :Antaranews
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

AGENT Fansbetting GAME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA
Minimal Deposit & Withdraw = Rp.50.000,
– Live Chat ( www.Fansbetting.co )
– PIN BB : 5EE80AFE
– Whats App : +855 963156245
– Line : Fansbetting
– Skype : fans.betting
Terima kasih, Salam Admin Fansbetting