Header Ads

 

Pasien Meninggal, Ini Bunyi Surat Keterangan Dari RSUD Batam Untuk Keluarga Korban

BATAM -  Hasil pertemuan antara keluarga korban dan manajemen RSUD Embung Fatimah serta Puskesmas Pulau Buluh (Selasa 23/11) kemarin, semua pihak sepakat pada pembuatan surat keterangan dari RSUD untuk memperbaiki pelayanannya khususnya bagi pasien rujukan puskesmas Pulau Buluh seperti warga Hiterland Pulau Bulang dan Bulang Kebam.



Ironisnya, surat keterangan yang dikeluarkan RSUD Embung Fatimah Rabu(23/11) siang tadi, terkesan sepele terhadap nyawa manusia. Dan surat itu tidak ada menyebutkan apa yang menjadi permintaan keluarga korban dan tokoh-tokoh masyarakat pulau.


Pantauan Buruhtoday.com, surat keterangan tersebut langsung mengatasnamakan plt Direktur RSUD Embung Fatimah dr Jeni Irjani Komariah itu kesannya promosi visi dan misi rumah sakit.


Berita terkait : Diduga Akibat Kelalaian Pelayanan, Warga : Puskesmas dan RSUD Batam Harus Bertanggungjawab


Sementara itu, keluarga korban yang jelas-jelas sudah kehilangan tidak banyak menuntut pada Puskesmas dan RSUD Embung Fatimah. Mereka  hanya meminta secara tertulis agar kejadian tersebut tidak akan terulang lagi, dan memperbaiki sistim pelayanannya khususnya bagi warga Pulau Bulang.


 Berita terkait : Tak Mau di Salahkan, RSUD Batam Sebut Korban Ada Sakit Anemia


Diberitakan sebelumnya, adik ipar korban mengatakan ada dugaan RSUD Embung Fatimah Batam ingin lepas tangan atas meninggalnya kakaknya (Tiah) tersebut.


"Waktu itu saya dengar orang RSUD mengaku kondisi pasien (korban) saat dirujuk sudah memburuk. Dan hal ini bukan hal pertama kali terjadi dengan warga pulau, karena sebelumnya sudah ada kejadian serupa menimpa warga kami yang kena demam berdarah," ujarnya.

red/BT.
Comments
2 Comments

2 komentar

yenni mengatakan...

dicoba keberuntung kalian bersama dengan kami di agen judi terpercaya fanspoker**
dengan berbagai promo yang ada saat ini segera dibuka link kami ya.. ;) :*

David Zhou mengatakan...

Mau main b0la? Daftar disini F4n$ B3TT1nG
Aman & Terpercaya :)