Header Ads

 

Astaga, Siswa SPM Negeri 4 Lintong Nihuta Tewas Tenggelam Usai Ujian Nasional

HUMBAHAS - Ronapita Sari Boru Sihite (15) siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) tewas tenggelam di Danau Toba atau danau Silaban pasca merayakan pelaksanaan Ujian Nasional(UN)Kamis (12/5/2016) sekira pukul 13.33 WIB.

Informasi yang diperoleh dilapanagan, kejadian bermula saat korban bersama 25 teman sekolahnya merayakan pasca UN. Setelah ujian, mereka langsung menuju ke danau yang luasnya kurang lebih 10 hektar berlamat di perkampungan Silaban.

Boru Situmorang yang mengaku masih keluarga korban mengatakan, kurang lebih 25 orang siswa-siswi SMPN 4 Lintong Nihuta ini bermandi-mandi di danau tersebut. Setelah selesai mandi, mereka bergegas pulang. Tiba-tiba saja korban (Ronapita-red) malah kembali ke danau untuk mencuci rambutnya yang kotor.

"Saat mencuci rambut, tiba-tiba tangan dia melambai ke atas. Karena teman - temannya tidak ada yang pintar berenang, mereka minta tolong kepada warga disekitar untuk menyelamatkan korban,”  ujarnya wanita tersebut saat disambangi di RSUD Dolok Sanggul.

Meski warga sekitar sempat melakukan pertolongan, namun Sayangnya korban ini tidak terselamatkan dan akhirnya, Ronapita pun langsung diabawa ke RSUD Dolok Sanggul.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 4 Lintong Nihuta, Lampos Silaban belum berhasil dikonfirmasi terkait kejadian tersebut.

sumber Hetanews.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar