Header Ads

 

Astaga, Anak Polisi Berani Pukul Anggota Polres Siantar Pakai Helm

Ricky Sidabalok tersangka pemukulan oknum polisi menggunakan helm saat di Polres Siantar(hetanews.com)

SIMALUNGUN - Anggota Sabhara Polres Siantar, Ruhut Sinaga mengaku telah dipukul seorang pemuda bernama Ricky Sidabalok yang juga diketahui anak oknum Polisi yang bertugas di Polsek Tiga Dolok. Kejadian berawal saat Ruhut mengamankan sepeda motor milik Ricky yang mengalami kecelakaan lalulintas di jalan Sibolga,Pematangsiantar Jumat(12/2/2016) sore.

“Waktu itu saya baru selesai tugas dalam perjalanan pulang ada kecelakaan lalulintas. Terus saya berusaha mengamankan kedua pengendara guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” kata Ruhut memulai cerita kronologis kejadian yang menimpanya.

Melihat kondisi salah satu korban yang mengalami kecelakaan tersebut mengalami luka parah, lalu ia pun meminta kepada korban yang lukanya tidak parah itu untuk membawa korban yang terluka parah kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

“Saya lihat yang nabrak korban tidak perduli, sementara korban sudah luka dan berdarah-darah.” ujarnya.

Tidak lama kemudian, mobil Ambulans pun akhirnya di datangkan untuk membawa korban yang mengalami luka serius tersebut. Kemudian, Ruhut mencoba untuk melakukan pengamanan terhadap kedua sepeda motor yang mengalami kecelakaan. Tiba-tiba Ricky datang dan meminta kunci salah satu motor yang kecelakaan dan justru memarahi dan memaki Ruhut.

“Saya tidak tau dari mana datangnya, tiba-tiba anak itu meminta kunci sambil marah-marah dan memukul kepala saya pakai helm." katanya,

Setelah memukul kepala Ruhut, Ricky lantas menegaskan bahwa dirinya merupakan anak dari seorang polisi. Kemudian sempat terjadi cekcok antara Ricky dan Ruhut, hingga akhirnya Ricky diamankan oleh petugas yang berpakaian sipil dan di gelandang ke Mapolres Siantar.

Saat dilakukan interogasi, ternyata Ricky benar anak seorang oknum polisi berasal dari Nagori Tiga Dolok Kecamatan Dolok Pangaribuan, Kabupaten Simalungun, dan saat ini tengah menjalani studi di Universitas Nomensen jurusan Pendidikan Matematika.

Beberapa saat kemudian, akhirnya sang ayah pun datang untuk menjemput anaknya yang diamankan tersebut, ayah Ricky juga sempat melakukan perbincangan dengan personil yang bertugas yakni Peris Gultom dan juga Ruhut Sinaga.

Setelah melakukan perundingan, Ruhut mengaku bahwa dia dan Ricky sudah menempuh jalur damai.
 
"Dia sama bapaknya sudah minta maaf tadi.” Tutup Ruhut.

(sumber Jelasberita.com)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar