Header Ads


 

Artis Cantik Zaskia Gotik Siapkan Kejutan Untuk Para Fans

Internet
JAKARTA – Seorang artis besar tidak memiliki arti apa-apa jika tanpa peran dari fans atau pengemar. Bagi seorang idola, penggemar adalah salah satu faktor yang penting bagi perjalanan karir nya kelak. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi dangdut berparas cantik yakni Zaskia Gotik.

Sebagai seorang penyanyi dangdut yang kini sedang naik daun dan dalam puncak popularitasnya, Zaskia Gotik nampaknya paham bagaimana memperlakukan para penggemarnya dengan baik, sehingga tak heran jika penyanyi yang biasa dipanggil dengan eneng ini dianggap ramah oleh para penggemarnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu unggahan foto yang ia posting di akun Instagram miliknya. Pada foto tersebut terlihat Zaskia Gotik berjanji akan memberikan sebuah kejutan kepada para penggemar/fansnya di tahun 2016 ini.

“Haii itikers, ada kejutan yang seru untuk temen-temen itikers di tahun 2016. Follow Dan update terus di akun resmi itikers yaa. Itikers selalu di hati neng. Love you,” tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto.

TAk dapat dipungkiri foto itu pun langsung mendapat respon yang sangat baik, dalam kolom komentarnya banyak dibanjiri berbagai komentar dari para penggemarnya. Komentar tersebut bermacam-macam, dari komentar memuji hingga komentar memberikan pendapat.

“Cantik, nggak sombong.. semoga tetep begitu,” harap seorang netizen. “Haii juga teteh Zaskia,, iya teh ditunggu kejutan di tahun 2016 ini,, itikers selalu support teteh & teteh juga selalu ada di hati para itikers, Love U too teteh ksayangan,” ujar seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika pada liburan tahun baru ini Zaskia Gotik berlibur bersama keluarga dan kekasih. Wanita cantik ini pun berbagi aktivitas berliburnya dengan para penggemar.

“Yey liburan tahun baru sama keluarga tersayang,” tulis Zaskia sebagai keterangan video. Pada video tersebut, tampak Zaskia Gotik sedang berada di dalam mobil bersama kekasihnya, Arief Fitriansah.
(Sumber Trentekno.com )
Comments
1 Comments

1 komentar

Unknown mengatakan...

Haloo yukk silahkan bermain bersama kami di kelinci99 dan dapatkan freechips nya setiap harinya dengan permainan Togel dan 9 Games yang bisa dimainkan dengan 1 userid saja lo silahkan..