Header Ads


 

Bupati Simalungun Lantik 72 Kepala Desa Putaran ke Dua


SIMALUNGUN - Bangunan Yang awalnya diperuntukan sebagai Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Simalungun yang kini berubah menjadi  Kawasan Rees pada kepemimpinan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga. 


Ada yang unik pada pelantikan ke 72 Kepala Desa dimaksud, yang dilaksanakan dikawasan Rees Area tersebut. Apa sebab ? Sebab biasanya Rees area .dipadati sejumlah  Kendaraan angkutan barang atau pun kendaraan lainnya yang kebetulan melintas di daerah dimaksud  yang kemudian singgah untuk sekedar beristirahat sejenak. Kn tetapi beda dengan yang dilaksanakan sing tadi Rabu (01/11/2023) Sekira pukul 09:30 WIB. 


Tampak para tamu undangan serta pengiring calon kepala desa yang berhasil terpilih pada beberapa pekan lalu bertaruh pada pertarungan saat pencalonan pada pemilihan Kepala Desa secara serentak pada puteran kedua itu.


Pejabat tingkat desa sebagai Kepala Desa /Nagori ini pun begitu seragam dengan  menggunakan pakaian serba putih dengan topi pet warna hitam lis putih ini dengan sabar menunggu  detik detik saatnya pelantikan dilaksankan.


Tampak Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Sekda  Esron Sinaga, Perwakilan Kapolres dan Dandim 0207 Simalungun Perwakilan Danrem, dan juga Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani serta Sejumlah pemuka Agama. 


Acara Prosesi Pelantikan, 72 orang Kepala Desa ini pun akhirnya terlaksana dipimpin Bupati Simalungun disaksikan para Forkopinda Simalungun lainnya beserta  tamu undangan. 


Dani.R/Frengky Saragih

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar