Header Ads


 

Warga Sipispis Tewas Tersambar Petir Diarea Pesawahan Bah Tonang Raya Kahean


SIMALUNGUN - Sejumlah warga dikejutkan dengan adanya penemuan, Jasad seorang pria separo baya yang tewas setelah tersambar petir diarea pesawahan milik warga setempat


Korban diketahui bernama Pendi Sinurat (53) warga Dusun IV Desa Tinokah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang bedagai Sumut diketemukan telah terbujur kaku dengan tubuh sedikit bau Angus akibat Sambaran petir yang menghantam tubuh korban.


Warga yang menemukan korban sudah tergeletak, diarea pesawahan warga  diseputaran Dusun Sibatu batu Nagori  Bah Tonang Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun Selasa (31/10/202) Sekira pukul 17:30 WIB.


Salah seorang warga yang kala itu sedang berada di lahan pesawahan, saat cuaca sedang tidak  bersahabat, tiba-tiba terjatuh saat kilatan petir menghantam tubuhnya Saat juga  hujan mengguyur wilayah tersebut.


Warga yang mengetahui kejadian tersebut, kemudian berupaya memberikan pertolongan dengan melumpuri tubuh korban dengan lumpur untuk .menetralkan panas didalam tubuh korban. 


Namun Nyawa Korban pun tak dapat diselamatkan lagi lalu tewas, warga lainnya dan keluarga korban yang mengetahui kejadian itu tak sempat berbuat banyak sebab Korban sudah tak bernyawa lagi jerit tangis istri korban pun tak terbendung. 


 Kapolsek Raya Kahean  AKP. Jaresman Sitinjak, SH.MH  yang berhasil dikonfirmasi atas insiden dimaksud, Membenarkan terkait adanya  kejadian seorang warga yang tewas akibat tersambar petir. Ucapnya. Korban diketahui bernama Pendi Sinurat yang tercatat sebagai warga Sipispis Serdang Bedagai. Jelasnya.


 Dani.R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar